spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

MODENA Space Kedua di Indonesia, Hadir di Matos Samarinda

SAMARINDA – Kota Samarinda menjadi kota Kedua di Indonesia, yang jadi pilihan perusahaan consumer electronics global yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun yakni MODENA, untuk membuka “MODENA Space”.

MODENA Space merupakan konsep unik yang melampaui standar booth biasa, memberikan pengalaman istimewa kepada pengunjung dengan menampilkan solusi rumah tangga terlengkap dari MODENA. Destinasi belanja baru ini hadir di Toko Elektronik Nuansa di Mahakam Town Square (Matos), Samarinda, Kalimantan Timur.

Pembukaan MODENA Space di Samarinda juga merupakan bentuk dukungan dan apresiasi MODENA kepada VIP dealer yang telah memberikan dedikasi tinggi dan berkontribusi besar terhadap kesuksesan perusahaan. Dengan pembukaan MODENA Space kedua ini, MODENA menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman produk yang tak terlupakan kepada pelanggan setia dan penggemar MODENA di seluruh Indonesia.

“Kami sangat antusias dengan kehadiran MODENA Space di Nuansa, toko elektronik terbesar di Samarinda. Kami berupaya memberikan pengalaman mendalam tentang solusi rumah tangga MODENA kepada para calon pelanggan yang mengunjungi Nuansa. MODENA Space di Nuansa adalah wujud nyata dari visi kami untuk menciptakan ruang yang menginspirasi,” kata Assistant Vice President Business Development MODENA, Hanggara Yulia Putra,  Sabtu (20/5/2023).

BACA JUGA :  Pria ini Diringkus Polresta Samarinda, Kedapatan Simpan Sabu 398 Gram di Kamar Kos

Selama acara Grand Opening MODENA Space Samarinda, para pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, termasuk demo memasak yang dipandu oleh Chef Dian Tugianto, Sous Chef di Harris Hotel Samarinda. Chef Dian menggunakan produk-produk unggulan MODENA dalam demo memasak yang menggugah selera. Para pengunjung juga dapat melihat langsung demo produk yang menarik di area demo yang terintegrasi di MODENA Space.

Pembukaan MODENA Space di Samarinda merupakan langkah optimis MODENA setelah keberhasilan pembukaan MODENA Space di Yogyakarta pada akhir tahun 2022. Tujuan dari MODENA Space adalah memberikan pengalaman nyata tentang produk MODENA kepada setiap calon pelanggan dan memperluas jejak MODENA ke berbagai kota di Indonesia.

“MODENA Space hadir bukan hanya untuk memberikan pengetahuan mendalam tentang produk kami kepada masyarakat. Melalui kerjasama dengan Nuansa, kami berharap MODENA Space juga dapat menjadi wadah komunikasi yang saling menginspirasi antara kami dan para pelanggan yang kami hargai,” tambah Hanggara.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik saat berbelanja di MODENA Space Samarinda.(eky)

BACA JUGA :  Gelar Reses, Sapto Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Sindang Sari
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img