spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Arasatu, Siapa yang Sudah Pernah Nginap di Sana? Beri Pengalaman Liburan yang Luar Biasa

SIAPA yang sudah pernah liburan ke Pulau Maratua dan menginap di Arasatu? Pasti tahu dong yah bagaimana nyamannya dengan pelayanan prima yang diberikan selama menginap disitu.

Arasatu Villas and Sanctuary merupakan resort mewah ramah lingkungan di Maratua, Kalimantan Timur. Diadaptasi dari kata ‘Ara’ berartikan pohon Ara dan ‘Satu’ berartikan nomor satu.

Arasatu menawarkan kamar yang menghadap langsung ke pemandangan laut lepas nan tenang dengan berbagai fasilitas, mulai dari snorkeling, diving, hiking, bersepeda hingga melihat bintang di malam hari, dan yang tak kalah pentingnya, pengalaman bersantap yang luar biasa di Samamea Resto & Bar.

Arasatu Villas and Sanctuary dibangun dengan misi, dimana alam dan kemewahan dapat hidup berdampingan dengan cara yang bermanfaat bagi lingkungan.

Struktur dan bangunan Arasatu memanfaatkan sumber daya lokal yang ada, baik dari segi material maupun sumber daya manusianya. Karena Arasatu berkomitmen untuk membantu pengembangan serta pemeliharaan masyarakat sekitar.

GM Arasatu Villas and Sanctuary, Moch Agus Salim menerangkan, Arasatu adalah tempat untuk beristirahat yang indah dan tenang.  Karena Villa pribadi seluas 55 m2 yang menghadap ke laut Sulawesi ini memiliki tempat berjemur yang luas dengan outdoor shower, hammock di atas laut, tangga akses langsung menuju laut lepas, sofa daybed ekstra besar, dan kamar mandi semi-terbuka yang dilengkapi dengan rainshower dan cermin besar.

BACA JUGA :  Sarankan Kolaborasi antar OPD, Gamalis Harap Tekan Angka Pengangguran dan Kemiskinan

Selain itu, setiap kamar juga sengaja didesain dengan  pintu kaca dan jendela besar, agar tamu dapat  melihat pemandangan laut lepas langsung dari tempat tidur dan jendela pada atap untuk pengalaman mengamati bintang di malam hari dari dalam kamar.

Belum lagi pesona restorannya, Samamea Restaurant & Bar yang selalu menyajikan sajian terbaiknya. Sambil menikmati pemandangan menakjubkan menghadap laut lepas, memberi pengalaman bersantap terbaik yang dapat menghibur semua indra Anda.

“Pastinya Arasatu akan membawa anda untuk menikmati perjalanan liburan yang paling unik dan petualangan kuliner yang beragam dengan pemandangan laut yang tak tertandingi dari tepi laut Sulawesi,” jelas Agus.

Salah satu warga Kaltim yang rutin menginap di Arasatu setiap kali berkunjung ke Maratua adalah  Hj Meiliana. Ia menyebut Arasatu sebagai surganya dunia. Liburan di Arasatu menjadi liburan yang benar-benar liburan.

Dari fasilitas resort yang sangat-sangat istimewa, restoran yang selalu menyajikan menu-menu yang juga istimewa, dan pelayanan yang nyaris sempurna.

“Deburan ombak, menyatu dengan alam sambil menikmati menu atau berenang di laut lepas, sangat memanjakan tamu disini.  Arasatu inovatif dengan layanan terbaik dan privasi yang terjaga. Bisa menikmati pemandangan laut yang indah tanpa gangguan, ketenangan hutan, kenyamanan tertinggi, dan resort yang indah. Liburan disini benar-benar dinikmati, tanpa gangguan. Pelayanan karyawannya  sangat memuaskan,” ungkapnya. (ozi/adv)

BACA JUGA :  Hari Ini Digelar Web Seminar "Mobilization of Climate Finance for Accelerating Climate Action", Gubernur Kaltim Jadi Keynote Speaker
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img