spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Andi Harun Larang Kadernya Bahas Pilkada, Instruksikan Fokus Pemilu 2024

BONTANG – Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun melarang kader Gerindra memikirkan Pilkada 2024. Wali Kota Samarinda ini meminta, pengurus Gerindra saat ini untuk fokus memenangkan Pemilu 2024.

“Pilkada 2024 masih lama, kita sekarang fokus dulu untuk Pemilu, Pileg, dan Pilpres 2024. Saya minta seluruh kader Gerindar memikirkan bagaimana melakukan strategi untuk memenangkan Pemilu 2024,” beber Andi Harun di sela meresmikan Rumah Rakyat Partai Gerindra di Jalan MH Thamrin Bontang, Tanjung Limau, Sabtu (28/1) malam.

Lebih jauh Andi Harun mengungkapkan bahwa Pilkada yang diperkirakan digelar November 2024 jaraknya masih jauh dengan Pemilu pada 14 Februari 2024.

“Bukannya kami tidak mau memikirkan Pilkada. Tapi nanti ada saatnya Partai Gerindra membicarakan Pilkada. Pembahasannya akan dilakukan secara nasional, setelah kita tahu hasil pemilu,” sebunya. “Jadi instruksi ini bukan hanya untuk di Bontang, tapi juga di seluruh wilayah Kaltim,” sambungnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Andi Harun (dua dari kiri) bersama Ketua DPC Partai Gerindra Agus Harus (ketiga kiri).

RESMIKAN RUMAH RAKYAT

DPC Partai Gerindra Kota Bontang meresmikan kantor di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Bontang Baru, Sabtu (28/1/2023) malam.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Santan Ulu Dampingi Penyaluran BLT-DD

Dalam kegiatan peresmian kantor Gerindra dengan nama ‘Rumah Rakyat’ ini, juga penyaluran bantuan sembako 300 bingkisan kepada warga. Pemberian sembako ini sebagai bentuk rasa syukur atas kehadiran kantor baru.

Peresmian ini ditandai pemotongan pita oleh Ketua DPD Kaltim Andi Harun, bersama Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Walikota Najirah. Hadir dalam peresmian ini, Sekretaris DPD Gerindra Kaltim Seno Aji, Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Harus, dan jajaran pegurus DPD maupun DPC Gerindra Bontang.

Ketua DPC Gerindra Bontang, Agus Haris mengaku bersyukur bisa menyelesaikan pembangunan kantor baru selama dua tahun sejak peletakan batu pertama.

Sumber dana pembangunannya berasal dari bantuan dana kolektif anggota maupun pengurus DPC dan DPD Partai Gerindra. Termasuk pinjaman Rp 150 juta dari Bank Kaltimtara. “Ini ditanggung kolektif tiga DPRD Gerindra di dewan,” ucapnya dalam sambutannya.

Menurutnya Kantor Partai Gerindra ini merupakan rumah rakyat. Dengan tujuan, kantor ini bisa mudahkan masyarakat agar bisa menyampaikan langsung keluhan ke Partai Gerindra.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi Banjir, Danramil Imbau Masyarakat Waspada

“Ini kita sebut rumah rakyat. Agar segala kegiatan partai maupun keluhan masyarakat bisa tersampaikan langsung lewat sekretariat,” tegasnya. (mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img