spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Telkomsel One Fun Run 2023 Sukses Digelar di Samarinda dan Bontang

SAMARINDA – Telkomsel Branch Samarinda sukses menggelar “Telkomsel One Fun Run 2023” yang berlangsung di kota Samarinda pada hari Sabtu (9/11/2023) malam pukul 19.00 Wita dan kota Bontang pada hari Minggu (10/9/2023) pagi pukul 06.00 Wita.

Acara dibuka oleh General Manager Consumer Business Region Telkomsel Kalimantan Muharlis ini dan diikuti 1.700 pelanggan Telkomsel di dua kota tersebut yang meramaikan ajang lari dengan jarak tempuh 6 kilometer dikemas dengan konsep fun run ini.

Selain mendapatkan medali bagi finisher yang telah melakukan paket pendaftaran sebelumnya, peserta yang beruntung juga meraih ragam hadiah doorprize yang telah disediakan dengan total Rp 50 juta.

Telkomsel One Fun Run 2023 ini turut diramaikan beberapa community partners seperti Bots Runner Indonesia, Indo Runners Balikpapan dan Bontang, SMD Run, Waluh Berlari, Badak Berlari, PPI Runners, Palang Merah Indonesia, Universitas Mulawarman, BOBA Kelurahan Bontang Baru, serta PPI Kaltim Running Club.

General Manager Consumer Business Region Telkomsel Kalimantan Muharlis akrab disapa Ale mengatakan, mengapresiasi ribuan pelanggan yang telah hadir dan meramaikan Telkomsel One Fun Run 2023 di kota Samarinda dan Bontang, hal ini menjadi bukti nyata antusiasme semangat bersama untuk terus menggerakkan pola hidup sehat.

BACA JUGA :  Perkuat Tim Kerja, Kominfo MUI Kaltim Gelar Pelatihan Jurnalistik

“Kami berkomitmen terus mendukung berbagai aktivitas positif masyarakat yang dinamis salah satunya melalui berolahraga, terlebih event ini dilaksanakan bertepatan dengan semangat Hari Olahraga Nasional 2023,” katanya.

“Semoga terus meningkatkan minat dan kesadaran berolahraga serta hidup sehat bagi masyarakat maupun pelanggan Telkomsel,” lanjutnya.

Lebih lanjut Ale menyampaikan, fun run menjadi pilihan Telkomsel pada event ini karena lari merupakan olahraga yang simpel, praktis, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Seperti brand Telkomsel One yang menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan yang semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Telkomsel juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah kota setempat beserta instansi terkait sehingga kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir.

BACA JUGA :  Ada Aliran Dana CSR Rp 50 Miliar ke UI, Hadi Mulyadi : Masyarakat Kecewa

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, antara lain melalui Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit, dan Kuota Keluarga (paket mobile), kemudian Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Saat ini, keseluruhan paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru, di mana pelanggan dapat memilih paket yang sesuai kebutuhannya melalui layanan pelanggan di GraPARI, call center 188 dan 147, website www.telkomsel.com, dan Aplikasi MyTelkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

“Semoga event Telkomsel One Fun Run 2023 semakin mempererat silaturahmi serta menjadi motivasi Telkomsel untuk terus menciptakan dampak positif berkelanjutan. Melalui Telkomsel One, kami berharap dapat menjadi salah satu solusi terdepan yang akan semakin membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel menikmati konektivitas digital yang andal, melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband dilengkapi ragam layanan gaya hidup digital terdepan”, tutup Ale. (rls)

BACA JUGA :  Dua Pemuda di Samarinda Diciduk Polisi Gegara Simpan Sabu 1 Kilogram di Dalam Rumah

Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img