spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tabung Elpiji Meledak, 3 Pegawai Kafe Triple R Alami Luka Bakar

SAMARINDA– Sejumlah pengunjung yang tengah asyik menikmati kopi dan makanannya, langsung dikagetkan dengan ledakan tabung gas Elpiji,  Jumat (22/12/2023). Kejadian tersebut terjadi di Coffee Bar, Triple R di Jalan Juanda, Kota Samarinda, tepat bersebelahan dengan Pertamina SPBU.

Akibat dari ledakan tersebut, tiga pegawai Triple R menjadi korban. Dua di antaranya mengalami luka bakar serius.

Untuk kronologi awal, seluruh pengunjung kafe tersebut tengah santai sembari menonton debat wakil calon presiden. Tiba-tiba ledakan Elpiji yang sangat keras diiringi dengan teriakan minta tolong dari pegawai yang menjadi korban itu.

Kemudian, tak berselang lama ledakan kedua kembali terjadi di bawah meja pengunjung. Dari sini, sekitar 30 pengunjung sontak langsung berlarian keluar  gedung kafe. Korban sebelumnya juga dahulu keluar untuk meminta pertolongan kepada pengunjung lain untuk membantu menyiramkan air.

Salah seorang pengunjung kafe Triple R, Rafik mengaku sangat kaget melihat kejadian tersebut, lantaran ledakan tepat terjadi di depan matanya sendiri. “Saya kaget juga, karena kejadian itu pas di depan mata saya. Sempat mau menolong korban, tapi ledakan kedua kembali lagi, saya langsung lari saja keluar kafe,” ujarnya saat berada di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA :  Pengusaha Sambut Baik Program Food Estate Kaltim

Warga yang melihat kejadian ini langsung menghubungi pemadam kebakaran terdekat agar ledakan susulan tidak kembali terjadi.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img