spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sopir Angkot Asal Bali Tewas Tergantung di Papan Reklame

BONTANG – Seorang pria ditemukan tewas tergantung, di rangka reklame samping Gereja Katolik Santo Yosef, Jl Cipto Mangunkusumo, Minggu (1/11/2020) pagi.
Pria tersebut diduga VN (64), warga Jl Brigjen Katamso, Gang Pakis, RT 17 Bontang Utara. Informasi tersebut dibenarkan Sukati, Ketua RT 17. Menurut Sukati, kesehariannya VN berprofesi sebagai sopir taksi (angkot).

“Selama ini dia (VN) tinggal sama anak angkatnya, tapi sudah menikah,” katanya. Sukati mengaku tak tahu apa masalahnya hingga VN mengambil tindakan nekat seperti itu.
Warga lain, Agung, menyebut di lingkungannya, VN dikenal sebagai orang yang ramah dan santun. Agung hanya tahu selama ini korban mengidap diabetes. Apakah penyakit ini yang menjadi penyebab VN bunuh diri, Agung tak tahu.

“Apa itu (diabetes) penyebabnya, saya kurang tahu juga,” katanya. Tetangga korban lainnya, Samsuri, menyebut VN adalah orang Bali yang lama merantau ke Bontang. Korban juga dikenal suka bermain dengan anak-anak.  Dari tempat kejadian perkara, polisi menemukan seutas tali berwarna biru, jaket coklat, tas hitam yang berisikan indentitas. Kini jenazah telah dibawa ke RSUD Bontang. (bgr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...