spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Inilah 19 Pejabat Pemkot Bontang yang Memenuhi Syarat

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang melalui Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) kembali melaksanakan lelang jabatan pada 3 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong. Yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Staf Ahli Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Bontang Drs. Sudi Priyanto, M.Si selaku Sekretariat Pansel menjelaskan bahwa tahapan seleksi terbuka telah dimulai saat publikasi pengumuman 28 September 2020 lalu. Sementara saat ini proses telah sampai pada pengumuman hasil seleksi administrasi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas yang telah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi JPTP di Lingkungan Pemkot Bontang terhadap berkas yang masuk dan berdasarkan berita acara sidang Panitia Seleksi JPTP Nomor 56/BA-PANSEL-JPTP/X/2020 tanggal 08 Oktober 2020, bahwa Ketua Pansel JPTP menyampaikan Pengumuman Nomor 57/Pansel-JPTP.Bontang/X/2020 tanggal 09 Oktober 2020 Tentang Kelulusan Hasil Kelengkapan Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

BACA JUGA :  Jual Diri Via Michat, 2 Perempuan dan 1 Waria Diamankan Polisi Cyber

Disampaikan lebih lanjut oleh Sudi bahwa terdapat 19 Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat, yang 13 pelamar di antaranya mendaftar dalam satu jabatan, serta 6  orang mendaftar dalam dua jabatan yang berbeda. “Karena memang dalam pengumuman sebelumnya disampaikan bahwa pelamar diperkenankan maksimal mendaftar di dua jabatan yang berbeda,” katanya.

Secara rinci terdapat 8 lamaran pada jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, 10 lamaran pada jabatan Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta 7 lamaran pada jabatan Staf Ahli Pembanngunan Kemasyarakatan dan SDM. Pengumuman lengkap telah kami publish melalui http://ppid.bontangkota.go.id

Tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan penilaian kompetensi yang dilaksanakan di Assesment Center BKD Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 20 s/d 22 Oktober 2020. (adv/red)

16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img