spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sebulan Dirawat, Kepala Bappeda Kutim Meninggal Akibat Covid-19

SANGATTA – Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kutai Timur (Bappeda Kutim) Edward Azran meninggal dunia akibat Covid-19 pada Selasa (10/11/2020) pukul 02.50 Wita.

Mantan Asisten III Sekkab Kutim di masa kepemimpinan Isran Noor ini berpulang setelah sebulan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Edward dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Kamis (1/10/2020), setelah melakukan perjalanan dari Samarinda dan Tenggarong. Semenjak itu, dia menjalani perawatan intensif di RSUD Parikesit.

Selama sebulan itu juga, kondisinya sempat dikabarkan naik turun sampai akhirnya kritis dan wafat pada Selasa pagi ini. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima disisi-Nya, diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya serta diterima amal baiknya,” ucap Pjs Bupati Kutim Jauhari Effendi.

Jauhar menambahkan, sosok Edward dikenalnya sekitar tahun 1995, saat dia menjadi pengajar pada sebuah diklat yang diikuti almarhum. Menurut Jauhar, mantan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kutai Timur itu dikenal sebagai pria yang cerdas dan baik. (red2)

BACA JUGA :  KBBS TNI AL Diapresiasi Pemkab Kutim, Bangun Jembatan hingga Bagi Sembako ke Warga KBN Rawa Gabus
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img