Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Salat Shaf Rapat Diberlakukan Lagi di Masjidil Haram

Presidensi Umum untuk Urusan Masjidil Haramain menghapus persyaratan Social Distancing di Masjid Al Haram Makkah dan Masjid Al Nabawi Madinah mulai Minggu (17/10).

Sebuah sumber di Kepresidenan Umum menginformasikan secara eksklusif kepada Haramain Syarifain bahwa stiker yang menginformasikan penjagaan jarak akan dicabut setelah Salat Isya pada hari Sabtu (16/10) ini.

Langkah ini dilakukan setelah Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi memerintahkan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk dibuka sepenuhnya dan melonggarkan sebagian besar protokol kesehatan.

Sumber tersebut juga menginformasikan bahwa mataaf akan dibatasi bagi mereka yang melakukan tawaf saja, sementara Mas’aa (tempat untuk melakukan manasik sa’i) akan dibuka sepenuhnya. Selain itu seluruh karpet juga akan diganti di seluruh Masjidil Haram. (net)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...