spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ribuan Keluarga dan Karyawan Hadiri Famghat PAMA KPCS, Pemerintah Apresiasi Perusahaan Libatkan UMKM

SANGATTA – Sabtu (18/2/2022) menjadi hari yang spesial bagi segenap karyawan PT PAMA KPCS.  Seluruh karyawan beserta keluarga masing-masing berkumpul di Stadion Kudungga dari pukul 10.00 wita.

Gelaran bertajuk Family Gathering “We Grow Together Care For Each Other” oleh PT PAMA Distrik KPCS itu diadakan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar karyawan dan keluarganya.

Adapun Hiburan yang sediakan yakni penampilan dari Band lokal dan nasional seperti D’ Masiv, Lala Widy, XP Band, dan Akar Band.

Nampak hadir Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang serta Forkopimda yang sudah menyempatkan hadir.

Bupati Ardiansyah sangat mengapresiasi kegiatan Family Gathering PAMA KPCS yang dalam acaranya tetap melibatkan UMKM.

“Sejak tahun lalu semua event sudah berjalan dan setiap event pemerintah terus melibatkan UMKM untuk memberikan ruang dan waktu untuk memasarkan produk-produk yang mereka miliki. Saya melihat tadi acara Family Gathering PAMA ini pun menghadirkan UMKM. Saya berharap pemerintah dan perusahaan terus bersinergi dalam memajukan UMKM yang ada,” paparnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Bhakti PU, DWP Gelar Lomba Senam Sehat Pekerja Etam 

Sementara, Ketua Panitia Family Gathering PT PAMA Tri Rahmat mengatakan acara tersebut merupakan agenda kebersamaan menjalin silaturahmi sesama keluarga karyawan yang dirangkai dengan berbagai hiburan.

“Agenda Family Gathering ya cuma satu event dengan acara kebersamaan keluarga karyawan, acara musik, kita menghadirkan beberapa artis, dan juga kita menyediakan beberapa wahana permainan untuk anak-anak karyawan,” ucap Tri.

Tri berharap kedepannya perusahaan bisa terus bersinergi dengan perusahaan dan bisa peduli terhadap sesama sesuai dengan tema Famghat kali ini.

“Harapannya sesuai dengan tema yang kami angkat tumbuh bersama-sama dan peduli terhadap sesama. Terakhir semoga kegiatan Family gathering ini berjalan dengan lancar,” tutupnya. (ref)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img