spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Resmi Dilantik, DPD Perindo Kutim Optimistis Raih 6 Kursi di Pemilu 2024

SANGATTA – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kutai Timur (Kutim) resmi dilantik, Minggu (27/2/2023) malam. Mereka berkomitmen dan optimistis meraih enam kursi dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan pengurus yang digelar di GOR BPSB, Desa Swarga Bara berlangsung lancar. Pelantikan dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Kaltim, Hamdani AT.

Ketua DPW Perindo Kaltim, Hamdani mengatakan, setelah melantik pengurus Perindo Kutim, pihaknya mengharapkan seluruh anggota bisa bekerja dan mengibarkan bendera Perindo untuk lolos dan memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. “Jadi orang penting itu baik, tapi berbuat baik jauh lebih penting,” sebut Hamdani.

Dia mengungkapkan, saat ini Partai Perindo sudah terbentuk di seluruh provinsi di Indonesia dan sudah siap terbang lebih tinggi lagi untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin saat ditemui awak media. (Ramlah/Media Kaltim)

Ketua DPD Perindo Kutim Mahyunadi mengatakan, amanah sebagai Ketua DPD yang diembannya tidak ringan. Namun dia mengaku tulus untuk memperjuangkan dan membesarkan Partai Perindo di Kutim.

“Saya berharap agar DPC se-Kabupaten Kutai Timur membantu saya memenangkan Perindo di Kutim,” jelasnya. Ia menargetkan 6 kursi DPRD Kutim pada Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Di Festival Sangkulirang, Desa Benua Baru Ulu Raup Rp 700 Juta

Ditegaskannya, kunci kemenangan adalah pengurus di seluruh lapisan harus solid. “Jadi setelah pelantikan ini saya sebagai ketua harus bisa memastikan pengurus hingga lapisan bawah tetap solid,” sebut Mahyunadi.

Dijelaskan Unad (sapaan akrab Mahyunadi) bahwa banyak tokoh-tokoh yang bergabung dengan Partai Perindo Kutim namun masih minim ilmu politiknya.

“Nantinya, kader-kader ini tidak akan dilepas langsung ke masyarakat namun akan dibekali dengan ilmu politik. Tokoh-tokoh yang sudah punya nama ini tinggal di poles ilmu politiknya, jadi untuk enam kursi itu kami sangat optimis,” tambahnya.

Senada, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin mengaku optimistis apalagi Partai Perindo dipimpin Mahyunadi.

“Jelas sangat optimis apalagi magnetnya Mahyunadi yang masyarakat sudah mengenal jiwa kepemimpinannya, sudah membesarkan beberapa organisasi dan perna memimpin parpol hingga berjaya,” sebut Mahyudin.

Sementara, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang hadir dalam pelantikan pengurus partai Perindo Kutim mengajak semua Partai Politik di daerah ini memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat serta membangun politik cerdas dan sehat menghadapi kontestasi politik 2024.

BACA JUGA :  PKS Kutim Buka Pendaftaran Bacalon Wabup, Lulu Kinsu Mendaftarkan Diri

“Tahun 2024 merupakan tahun politik, kompetisi politik akan digelar. Mari kita membangun politik yang cerdas dan dapat mendidik seluruh masyarakat. Mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yakin masyarakat akan memilih parpol maupun personnya yang terbaik untuk Kutim,” pungkasnya. (ref)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img