Jumat, Agustus 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pulang ke Bontang, Warga Berebas Tewas Tabrakan dengan Truk, Begini Kejadiannya

BONTANG – Seorang pria 26 tahun tewas di tempat kejadian, setelah motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk barang di jalan poros Bontang-Sangatta, RT 02 Teluk Pandan, Kutai Timur, Sabtu (3/7/2021).

Nyawa warga Berebas Tengah, Bontang Selatan itu, tak bisa tertolong setelah mengalami luka berat di bagian kepala. Informasi yang berhasil dikumpulkan, tabrakan antara pengendara motor matic merah Nopol KT 4504 QC berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita.

Menurut saksi mata bernama Ian, awalnya truk melaju dari arah Bontang menuju Sangatta dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan datang korban mengendarai motor seorang diri. Entah bagaimana, tiba-tiba terdengar suara benturan.

“Tadinya ada tiga kendaraan, yang tengah (motor korban) tiba-tiba kena (tabrakan),” ungkapnya. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung berlarian berusaha menolong, tapi korban sudah keburu meninggal dunia akibat luka di kepala.

Beberapa saat kemudian pihak kepolisian datang memeriksa tempat kejadian, melakukan olah TKP kemudian membawa sopir truk untuk diperiksa lebih lanjut. (jai)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PPKM Level 4 Diperpanjang, Pelayanan Disdukcapil Samarinda Sepenuhnya Online

0
SAMARINDA - Kota Samarinda termasuk dalam 8 daerah di Kalimantan Timur yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Konsekuensi dari hal ini...

Gubernur Isran Harap Insentif Nakes Dapat Ditanggung Pemerintah Pusat

0
BALIKPAPAN – Permasalahan pembayaran insentif tenaga kesehatan (nakes) yang sudah tidak ditanggung lagi oleh pemerintah pusat, menjadi salah satu poin penyampaian Gubernur kaltim, Isran...