spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Produta Kelurahan Bontang Kuala: 60% Fisik, 40% Pengadaan Barang 

BONTANG – Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara tahun ini merealisasikan program Produta Pemkot Bontang untuk dua hal. Pertama pengerjaan infrastruktur atau fisik sebesar 60% dan kedua pengadaan barang sebesar 40%. Hal ini disampaikan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bontang Kuala, Maladi. “Ini semua berdasarkan hasil dari usulan di rembug warga. Kami di kelurahan hanya memfasilitasi,” ujarnya Kamis (12/11/2020).

Adapun untuk pengerjaan fisik, di antaranya terdiri dari pembangunan pintu gerbang dan pembangunan posyandu. Saat ini kata dia, progres pengerjaannya sudah mencapai 70 persen. “Kami targetkan pembangunan selesai akhir November nanti,” tuturnya.

Selain itu, untuk pengadaan barang inventaris RT di antaranya pengadaan kursi, mesin pompa air, pemotong rumput, tarup, hingga sound sistem. Saat ini kata Maladi, sebagian barang ada yang sudah didistribusikan ke RT, dan ada yang masih belum. “Masih menunggu berita acaranya selesai dulu baru diserahkan,” terangnya.

Dirinya berharap, Produta bisa membantu mengatasi permasalahan yang ada di RT. Dan barang serta infrastruktur yang telah dibangun, bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. (bms/adv)

BACA JUGA :  Kelurahan Bontang Baru Sediakan Lapangan Voli untuk Sarana Olahraga Warga
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img