spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BKPSDM Bangga Jadi Bagian dari Pasukan Peringatan HUT ke-75 RI

BONTANG – Masih terasa rasa bangga bagi BKPSDM ketika dipercaya sebagai bagian dari pasukan pada upacara HUT Kemerdekaan ke 75 republik Indonesia tahun 2020 lalu, yang dilaksanakan pada Senin 17 Agustus 2020 lalu  bertempat di Halaman Parkir Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Bontang.

Kepala BKPSDM Kota Bontang Drs. Sudi Priyanto, M.Si menyampaikan bahwa sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, upacara HUT Kemerdekaan RI kali ini harus menyesuaikan  dengan kondisi pandemi Covid-19.

Tahun ini pasukan ASN yang berseragam Korpri hanya dihadiri 10 orang dari BKPSDM pada upacara memperingati detik-detik proklamasi di pagi hari, dan 10 orang dari Dinas PMPTSP pada Upacara Penurunan Bendera di sore hari.

Sehingga dilaksanakan dengan lebih sederhana termasuk membatasi jumlah pasukan yang hadir dalam Upacara yang mengenakan masker dengan kombinasi warna merah putih.

Jika pada tahun sebelumnya ASN yang turut serta dalam upacara merupakan gabungan perwakilan dari seluruh perangat daerah, namun pada tahun ini pasukan ASN yang berseragam Korpri hanya dihadiri 10 orang dari BKPSDM pada upacara memperingati detik-detik proklamasi di pagi hari, dan 10 orang dari Dinas PMPTSP pada Upacara Penurunan Bendera di sore hari.

“Kami pun diamanahkan untuk memantau keikutsertaan rekan-rekan ASN dalam mengikuti upacara yang dilaksanakan secara daring. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” katanya.

“Semoga kondisi yang ada saat ini tetap memberi kita semangat dan memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa, serta menghargai jasa-jasa seluruh pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” pungkasnya. (adv/red)

DOWNLOAD BULETIN MEDIA KALTIM

Jangan Lewatkan Berita Terkini dari MediaKaltim.com dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami:

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img