spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polda Kaltim Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Ojol Terdampak Kenaikan Harga BBM

BALIKPAPAN – Polda Kaltim melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Direktorat Reserse Kriminal Umum menyalurkan paket sembako kepada kelompok masyarakat terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Setelah sebelumnya menyasar kelompok buruh yang tergabung dalam serikat pekerja, Selasa (20/9/2022) pagi, sekitar 1.000 paket sembako diberikan kepada komunitas ojek online (ojol) yang tersebar di Balikpapan.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto memastikan, pembagian paket sembako ini akan terus berlanjut.  Dirinya juga berharap langkah kepolisian ini bisa diikuti oleh instansi lain, khususnya para pengusaha yang ada di Balikpapan dan Kaltim.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh instansi lain, sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Kapolda.

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim, Kombes Indra Lutrianto Amstono mengatakan, sebanyak 1.030 paket sembako tersebut akan didistribusikan lewat 9 komunitas ojek online.

Dirinya berharap bantuan sembako yang diberikan Polda Kaltim ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kelompok masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Hari ini kami menyasar komunitas ojek online,” tambah Kombes Indra.

BACA JUGA :  100 Ribu Jiwa Nyaris Celaka, Polda Kaltim Bongkar Peredaran 25 Kg Sabu Asal Tawau

Terpisah perwakilan driver ojek online, Reza mengapresiasi langkah Polda Kaltim yang menyalurkan bantuan sosial.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Kami juga berterima kasih kepada Polda Kaltim masih peduli terhadap nasib kami masyarakat bawah,” kata Reza. (Bom)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img