spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres untuk Personel Polres Bontang

BONTANG – Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH memimpin apel pagi di lapangan apel Polres Bontang, Rabu (28/9/2022). Apel pagi itu diikuti Wakapolres Bontang Kompol Wisnu Dian Ristanto, Pejabat Utama (PJU), Kasat, Kasie, Kapolsek, perwira, dan personil Polres Bontang.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres yang telah membantu dan menyiapkan kunjungan kerja Kapolda Kaltim, sehingga kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan di Polres Bontang berjalan aman dan lancar.

Kapolres menekankan kepada seluruh anggota Polres Bontang untuk menanamkan dalam hati sanubari rasa bangga menjadi polisi. “Mari tegakan kembali kepala kita jangan malu,” ujarnya.

Kejadian di Jakarta katanya, menjadi momentum untuk bangkit dan berinstropeksi diri dengan meningkatkan profesionalitas sebagai anggota Polri. “Hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi,” tandasnya.

Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk menjadi polisi yang bisa menjadi problem solving (penyelesaian masalah). “Sehingga kehadiran Polri bisa sangat dirindukan di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolres. (hms)

BACA JUGA :  Silaturahmi Warga Eks Karesidenan Pati
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img