spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peringati 33 Tahun Pengabdian Akabri  90, Polres Kubar Gelar Baksos dan Donor Darah

KUTAI BARAT – Kepolisian Resor Polres Kutai Barat  memperingati 33 Tahun  Pengabdian Akabri 90 dengan menggelar kegiatan bakti sosial yang melibatkan warga di sekitar Makopolres Kutai Barat pada Jumat (27/10/2023).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 Wita ini mengusung tema “Mengabdi Untuk Negeri”. Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, menyebutkan, Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan serta kegiatan Donor darah.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polsek-polsek yang ada,” terang Kapolres.

Jumlah bantuan yang disalurkan pada kegiatan ini sebanyak 1.000  paket, yang terdiri dari 500 paket sembako dan 500 paket  bantuan kebutuhan perlengkapan anak sekolah.

“Semoga dengan adanya  kegiatan ini dapat sedikit membantu bagi masyarakat, serta mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat, TNI dan stakeholder yang ada”harapnya.

Dalam baksos yang dipimpin oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, dan nampak pula dihadiri Dandim 0912/Kubar Letkol CZI Eko Handoyo, Kapala Pengadilan Negeri  H S Aditya, Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa , Para Kabag, Kasat Polres, Kapolsek Barong Tongkok Kapolsek Melak, Letda Dwi Tulus SW.

BACA JUGA :  Bersama Warga Kelian, Satgas TMMD Begotong Royong Lanjutkan Pembangunan MCK

Selain itu, adapula  perwakilan TNI AU  Kutai Barat, Wahyu Lembusunan, Kepala BPJS Cabang Kutai Barat, Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Kutai Barat, dan masyarakat serta siswa sekolah dasar (SD), sebanyak 200 orang.

Penulis : Ichal.
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img