spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkot Bontang Umumkan Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK 2023

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase, S.IP, M.Si, mengumumkan jadwal seleksi kompetensi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 yang ditandatangani pada 8 November 2023.

Seleksi akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang diatur oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Seleksi akan berlangsung di berbagai lokasi mulai dari 10 November hingga 29 November 2023, termasuk di Gedung Graha Taman Praja Bontang, dengan sesi terbanyak dijadwalkan pada 27 dan 28 November dengan masing-masing 100 peserta per sesi.

JADWAL LENGKAP SELEKSI KOMPETENSI

Peserta diharuskan mengikuti prosedur ketat selama seleksi, termasuk hadir sesuai sesi yang telah ditetapkan, membawa dokumen yang diperlukan, dan mengenakan pakaian yang sesuai.

Pemerintah Kota Bontang menegaskan bahwa seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya dan menghimbau peserta untuk mengabaikan segala bentuk penipuan yang menjanjikan kelulusan.
Hasil seleksi akan dapat dipantau melalui live score pada channel Youtube BKN, dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website dan media sosial resmi.

Pemkot Bontang berharap proses seleksi dapat berjalan lancar dan transparan, serta menghasilkan kandidat-kandidat terbaik yang siap mengabdi sebagai PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Untuk keterangan lebih lanjut, peserta dan keluarga dapat menghubungi layanan help desk seleksi PPPK melalui Whatsapp atau mengunjungi situs dan media sosial resmi Pemkot Bontang. (ADV)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img