Selasa, Januari 26, 2021

Ini Harapan Ketua DPRD Bontang untuk Sutarmin dan Etha Rimba

BONTANG – Ketua DPRD Bontang Sofyan Hasdam memimpin jalannya Rapat Paripurna ke-13 masa sidang I dalam rangka mengucapkan sumpah janji anggota DPRD Bontang Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024, Senin (2/11/2020). Andi Faiz melantik Sutarmin menggantikan Etha Rimba sebagai anggota DPRD Bontang.

Usai melantik, Andi Faiz mengungkapkan sejumlah harapannya. Kepada Sutarmin, dirinya berharap bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Bontang, serta bisa saling berkoordinasi dengan sesama anggota DPRD lainnya. “Selain itu bisa menjadi penyambung lidah masyarakat,” ujarnya.

Sementara kepada Etha Rimba, dirinya mengucapkan selamat dan sukses. Andi Faiz berharap, Etha Rimba bisa mendapatkan hasil yang terbaik nantinya di Toraja Utara. “Karena kita tahu bersama kapasitas Bu Etha sebagai seorang legislator memang mumpuni untuk maju sebagai eksekutif. Semoga Bu Etha naik menjadi Wakil Bupati Toraja Utara,” harapnya.

Sebagai informasi, Etha Rimba mengundurkan diri dari anggota DPRD Bontang lantaran akan mencalonkan diri di kontestasi Pilkada 2020 sebagai calon Wakil Bupati Toraja Utara, berpasangan dengan Kalatiku Paembonan.

Sutarmin terpilih menggantikan posisi Etha Rimba lantaran memperoleh suara terbanyak kedua dari Partai Gerindra di Bontang Barat sebanyak 482 suara pada kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu. (bms/adv)

BACA JUGA :  Duh... Gara-gara Main Game, Remaja Ini Terancam Penjara 5 Tahun

PEMASANGAN IKLAN : 0811-5405-033

BERITA POPULER

BACA JUGA :  Dukung Inovasi Anak Negeri, Pupuk Kaltim Beli GeNose C19