spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelaku Penikaman di THM Ditangkap, Korban Ditikam karena Bikin Onar

SAMARINDA  – Dua pelaku menganiaya Agus Syahrani (54) di Tempat Hiburan Malam (THM) Jalan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, ditangkap anggota Polsek Samarinda Kota, Senin (20/12/2021). Dua pelaku yaitu Anwar alias Ula (35) dan Wahyu  (22).

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo mengatakan, dua pelaku mempunyai peran masing-masing. Yang menikam korban adalah Anwar, sedangkan Wahyu yang memberikan senjata tajam jenis badik kepada Anwar. “Kedua pelaku saat ini sudah kami amankan,” jelasnya, Selasa (21/12/2021).

Dari pemeriksaan polisi, pengeroyokan itu dipicu oleh ulah korban yang diduga mabuk dan berbuat onar di THM, sehingga menyebabkan terjadi perkelahian. Perkelahian itu membuat korban yang tinggal di Jalan Cendana Kelurahan Teluk Lerong mengalami luka tusukan di bagian punggung dan perutnya.

Creato Sonitehe Gulo membenarkan, dari hasil pemeriksaan perkelahian itu dipicu ulah Agus yang membuat onar di salah satu THM. “Karena tidak bisa mengontrol diri akibat pengaruh minuman keras, korban sempat ditegur security. Saat berada di luar, dia (Agus, Red.) membuat onar dan bertikai dengan salah satu pelaku,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jalan 400 Kilometer Wilayah Utara Jadi Perhatian Gubernur

Sebelumnya diberitakan, Agus Syahrani (54) dikeroyok orang yang tak dia kenal di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM), Jalan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 00.30 Wita. Akibatnya, Agus mengalami beberapa luka tusuk di bagian punggung.

Bahkan saat dibawa ke rumah sakit, badik pelaku masih menancap di punggungnya.”Korban sempat tergeletak, tapi tidak lama kemudian bangun dan langsung melapor ke Polsek Samarinda Kota,” ucap Kasubnit Inafis Aipda Harry Cahyadi.  Agus mengalami 6 luka tusukan di bagian perut dan punggung.

Saat ini korban  masih menjalani perawatan di rumah sakit, pasca operasi luka di pinggang kanan korban yang tertusuk badik pelaku. (vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img