spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pegawai DLH Kaltim dan DPMPTSP Kaltim Raih Nilai Tertinggi Pelatihan Public Speaking dan Pelayanan Publik Berbasis IT

SAMARINDA – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengumumkan nilai tertinggi Pelatihan Public Speaking and Effective Communication Skill  dan Pelatihan Pelayanan Publik Berbasis IT bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur di Aula Utama BPSDM Provinsi Kalimantan Timur pada Jum’at (8/9/23) lalu.

Peserta dengan nilai tertinggi dari pelatihan Public Speaking and Effective Communication Skill, adalah Syamsuddin dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kaltim. Sedangkan untuk Pelayanan Publik Berbasis IT, nilai tertinggi diperoleh Rani  dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP )  Provinsi Kaltim.

Penilaian tersebut diumumkan oleh Kepala Bidang PKT BPSDM Provinsi Kaltim Apriyana Rachmawaty pada acara penutupan pelatihan tersebut. Keduanya berhasil mengalahkan rekan-rekannya yang juga ikut dalam pelatihan tersebut.

Diketahui jumlah peserta yang mengikuti lomba ini adalah 22 peserta untuk pelatihan public speaking and effective communication skill dan 24 peserta untuk pelatihan pelayanan public berbasis IT yang berasal dari perangkat daerah provinsi Kalimantan Timur.

“Peserta dengan nilai tertinggi pada masing masing pelatihan berdasarkan hasil pre test, post test dan penilaian dari narasumber yang dilaksanakan pada saat pelatihan,” ungkapnya.

“Selamat kami sampaikan kepada para peserta, untuk peringkat pertama pada masing masing pelatihan biaya perjalanan dinas pada kegiatan benchmarking akan ditanggung oleh BPSDM Provinsi Kaltim,” tambahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Narasumber dari SCB International Consulting, Widyaiswara, Analis Pengembangan Kompetensi Ahli Muda dan Staf Terkait pada BPSDM Provinsi Kalimantan Timur. (adv)

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img