spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Paser Hadirkan Yovie & Nuno, Hibur Masyarakat Peringati HUT ke-64

PASER – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser bakal menghadirkan Yovie & Nuno dalam malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Kabupaten Paser, di halaman Kantor Bupati Paser, pada Jumat (29/12/2023) malam mendatang.

Hal itu diketahui, setelah Panitia HUT ke-64 Kabupaten Paser melaporkan rencana itu kepada Bupati Paser, Fahmi Fadli, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Paser, Jalan Kusuma Bangsa Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot, Selasa (19/12/2023).

Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser, Rizky Noviar mengatakan, bahwa kehadiran band asal Kota Bandung itu untuk memeriahkan HUT Kabupaten Paser yang pastinya dapat disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Paser.

“Ini juga rencananya akan dihadiri Pj Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik,” kata Rizky, Rabu (20/12/2023.

Dijelaskan Rizky, agenda utama HUT ke-64 Kabupaten Paser yang mengusung tema “Mitra IKN, Maju Adil Sejahtera’ itu dibagi menjadi 3 bagian. Yaitu Rapat Paripurna di Gedung Baling Seleloi pada Kamis (28/12/2023), Upacara Peringatan HUT dan Malam Ramah Tamah keesokan harinya.

BACA JUGA :  Kemenag Buka Seleksi Kepala MAN IC Paser

“Untuk malam ramah tamah dihibur oleh Yovie & Nuno. Itu terbuka untuk umum, jadi masyarakat silahkan hadir untuk menyaksikan,” ungkapnya.

Adapun rangkaian agenda utama ini seluruhnya ditanggung melalui APBD Kabupaten Paser 2023. Pihaknya berharap, di malam ramah tamah nanti masyarakat turut dapat merasakan hiburan yang disuguhkan.

Untuk diketahui, band bergendre pop rock ini baru saja merilis singel baru setelah mengumumkan masuknya dua personel baru. Adapun formasi baru Yovie & Nuno, yang terdiri atas Ady Julian (keyboard), Muchamad Ahadiyat (gitar), dan Adhyra Yudhi serta Chico Andreas (vokal).

Pewarta : Bhakti Sihombing
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img