spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasarkan Produk Unggulan UMKM Desa Binaan, PAMA Fasilitasi Stan Gallery di Bandara APT Pranoto

SAMARINDA – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) terus mendukung perkembangan UMKM di Kalimantan Timur, utamanya UMKM yang berasal dari desa binaan PAMA. Salah satunya dengan memasarkan produk-produk UMKM desa binaan PAMA di Bandara APT Pranoto, Samarinda.

Berbagai hasil produk UMKM tersebut didisplay di lantai 2 bandara, tepatnya sebelah Gate B, Pintu 1. Mulai dari produk cemilan, madu, dan terasi terpajang di stan tersebut. Bahkan, tidak hanya berupa makanan, namun kerajinan tangan seperti gantungan kunci, aneka tas dari rotan, gelang tangan, serta yang lainya juga ikut dijajakan.

Muhammad Fahri didampingi Hairunisa Aprilyani, salah satu penjaga stan UMKM binaan PAMA menjelaskan,  dengan adanya Stan Gallery UMKM PAMA, para penumpang atau pengunjung di bandara bisa membeli oleh – oleh di stan ini.

“Penumpang pesawat dimudahkan untuk membeli oleh-oleh di bandara, dengan hadirnya stan Gallery UMKM PAMA ini,” ujar mereka.

Sementara itu, CSR Dept. Head PT.PAMA site INDO-Bontang, Yasser Pramana mengatakan, kehadiran stan gallery UMKM PAMA adalah dalam rangka memfasilitasi proses pemulihan kestabilan ekonomi pemerintah Kalimantan Timur pada umumnya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Kadir Tappa Ajak Masyarakat Bontang Pahami 4 Pilar Kebangsaan dalam Berbangsa dan Bernegara

“Gallery ini memberikan ruang bagi UMKM untuk  memasarkan produksinya ke para pembeli baru atau ke pelangganya, baik dalam atau luar Kaltim,” ungkapnya. (adv)

Penulis: Darman
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img