spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lagi, Media Kaltim Dapat Kejutan Member Khusus dari Mercure Ibis Hotel Samarinda

SAMARINDA – Manajemen Media Kaltim Group kembali melakukan partnership trip, yang kali ini mengunjungi Mercure Ibis Hotel Samarinda. Kedatangan tim Media Kaltim Group yang wakili Founder Agus Susanto dan Manager Area Samarinda, Adhi Abdhian ini disambut Langsung General Manager Mercure Ibis Hotel Samarinda, Riganda Togatorop yang didampingi Tety selaku Marketing & Communication Manager Mercure,

Menariknya, lagi-lagi Media Kaltim Group mendapatkan kejutan istimewa dari manajemen Mercure Ibis Hotel Samarinda. Sebelumnya, pihak Mercure Ibis Hotel Samarinda telah di ajang pameran Kaltim Fest 2023 dengan membawa kue ulang tahun dan merchandise untuk meramaikan sesi games. Namun, kali ini turut memberikan Member Khusus.

“Ini member khusus yang memberikan diskon dan penawaran menarik yang berlaku untuk semua grup Accor se-Indonesia,” ucapnya.

Riganda yang baru sebulanan ini menjadi GM Mercure, ternyata pribadi yang menarik dan ramah. Cukup humoris untuk ukuran orang Medan yang dikenal tegas. Obrolan dengannya, mengalir lancar. Bahkan ia memandu langsung tour ke Skyhouse, resto dan bar esklusif yang terletak dilantai 17 & 18.

BACA JUGA :  Tingkatkan Herd Immunity, Gubernur Isran Ikut Suntikan Vaksin

Skyhouse diketahui menjadi salah satu destinasi kuliner dan hangout eksklusif  pilihan dengan view terbaik di kota Samarinda.

“Langsung menghadap Mahakam dan view hampir seluruh sudut kota. Bisa untuk acara formal, non formal acara keluarga dan dibooking secara esklusif,” tambahnya.

Riganda juga mengapresiasi bagaimana Media Kaltim meski masih berusi 3 tahun, sudah menjelma menjadi media yang konsen, real time dan reguler dalam penyajian berita baik versi website news, e-paper digital maupun mobile e-paper.

“Tidak gampang secara reguler menyajikan pola platform digital. Butuh keseriusan man power profesional,” ucapnya.

Mercure tergolong sangat peduli akan dukungan dan kemitraan dengan media. Peran media, kata dia, sangat penting mendukung dan menyebarluaskan program hotel.

“Kami juga bisa melihat bagaimana media terkelola dengan baik dan menghasilkan kemasan berita yang juga baik. Selama ini Media Kaltim menurut kami, terkemas dengan baik dari sisi materi, editing dan perwajahannya,” timpal Tety.

BACA JUGA :  Banyak Wajah Baru di Bawaslu Kabupaten/Kota, Saipul: Banyak yang Mungkin Belum Paham Tugas

Ia pun tak menutup kemungkinan dengan pola yang pas dan dengan perhitungan saling menguntungkan, kerjasama antara keduanya bisa terjalin.

“Kami welcome dengan semua media. Kerjasama yang kami jalin saat ini semuanya berdasarkan tingkat kebutuhan dan bagaimana sisi bergaining dan keunggulan media itu sendiri,” tambahnya. (rs1)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img