spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kasus Covid Masih Tinggi, Sarana Olahraga di BSD Ditutup, Hanya untuk Jogging

BONTANG – Sarana dan prasarana (sapras) olahraga di bundaran Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD) Kota Bontang ditutup sementara, sejak 23 Januari 2021.

Sapras olahraga seperti lapangan sepakbola, bola basket dan gym outdoor tidak boleh digunakan, sebagai upaya mencegah meluasnya penularan virus corona.

“Kita tahu, beberapa hari ini kasus positif covid di Bontang cukup tinggi. Kami sudah bicarakan dengan para ketua RT di lingkungan BSD. Kami sepakat menutup sementara sarana olahraga untuk menghindari kerumunan massa, yang bisa menyebarkan virus corona,” ungkap Ketua Badan Koordinasi lingkungan perumahan BSD Supriyadi.

BACA JUGA :  Diresmikan, Gym Outdoor di Bundaran BSD Bisa Bermanfaat untuk Warga

Dikatakannya, penutupan sapras akan berlangsung sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. “Sampai dinyatakan statusnya aman. Tapi kalau untuk jogging di sekitaran bundaran, dipersilahkan saja,” kata Supriyadi.

Untuk diketahui, hingga Sabtu 30 Januari 2021, perkembangan kasus covid 19 di Kota Bontang, masih terjadi penambahan konfirmasi positif sebanyak 19 kasus dengan jumlah kasus aktif 1.071. Ada juga penambahan kasus meninggal sebanyak 2 kasus.

Namun demikian, ada juga penambahan kasus sembuh sebanyak 30 kasus dengan persentase angka kesembuhan 65,9 persen. (gs)

BACA JUGA :  Warga BSD Bontang Percantik Fasilitas Umum
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img