Diresmikan, Gym Outdoor di Bundaran BSD Bisa Bermanfaat untuk Warga

0
PERESMIAN DAN PENANAMAN: Fasilitas gym outdoor diresmikan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Minggu (26/7/2020). Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan motor pengangkut sampah dan penanaman pohon, di Bundaran BSD. Foto: PPID Bontang

BONTANG – Fasilitas gym outdoor yang sudah selesai pekerjaannya beberapa bulan lalu, diresmikan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Minggu (26/7/2020). Selain meresmikan gym outdoor, juga diserahkan bantuan motor pengangkut sampah dirangkai penanaman pohon, di Bundaran BSD Kecamatan Bontang Utara “Alhamdulillah di BSD kini sudah ada gym outdoor. Ini sebagai fasilitas bagi masyarakat agar menjadi sehat,” kata Neni.

Neni menambahkan, fasilitas gym ramah lingkungan ini tidak hanya di BSD, namun juga terdapat di Taman Adipura, Taman Tanjung Laut, dan Stadion Bessai Berinta. Peresmian ini, diterangkannya, di samping silaturahmi juga ingin mengetahui program-program yang sudah terealisasi di sekeliling Kelurahan Gunung Elai.

Di masa new normal, Neni meminta agar selalu waspada terhadap Covid-19. Ia mengimbau menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak, serta hindari kerumunan. “Kita doakan yang positif Covid-19 segera sembuh dan virus segera berlalu,” imbuhnya. (hms/red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini