spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolsek AKP Darmuji Tampung Keluhan Masyarakat Bongan Lewat Jumat Curhat

KUTAI BARAT – Polsek Bongan menampung seluruh  aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat di salah satu rumah warga  Kampung Jambuk Makmur, Kecamatan Bongan, Kabupaten Kutai Barat, sekitar pukul 09.00Wita pagi.

“Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukan bagi Polda, Polres hingga Polsek agar kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota dilapangan termasuk memberikan saran dan masukan atas hal hal yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Bongan AKP Darmuji kepada Media Kaltim di Kutai Barat, Jumat (15/12/2023).

Kapolsek menambahakan, pihaknya berharap komunikasi yang aktif bersama masyarakat bisa membuat kehadiran Polri disetiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Lebih lanjut AKP Darmuji mengatakan, warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, banyaknya anak – anak muda yang memakai kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpit racing yang mengeluarkan suara bising dapat mengganggu kenyamanan lingkungan ,dan maraknya penyalahgunaan narkotika di kalangan anak muda.

Menanggapi hal itu, Kapolsek AKP Darmuji akan  lebih meningkatkan patroli pada daerah dan waktu yang dianggap rawan. Dirinya juga  mengimbau kepada kalangan muda mudi agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas yang condong pada hal – hal yang berbau negatif di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kubar Gelar Sosialisasi Etika Berlalu Lintas di SMAN 1 Melak

“Jika kejadian yang dianggap atau mengganggu Kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami dalam hal ini Polsek Bongan untuk ditindak lanjuti,” tutupnya.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img