spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Imbau Warga Tak Bepergian saat Nataru

BONTANG – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), Polres Bontang menggelar rapat koordinasi lintas sektoral untuk pengamanan Nataru di Ruang Sanika Satyawa Lantai 2 Mako Polres Bontang, Rabu (15/12/2021). Rapat koordinasi dipimpin Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar pada libur Natal dan tahun baru tidak melakukan bepergian dan mengurangi mobilitas di luar rumah. Sedangkan Dandim 0908 Bontang dalam arahannya mengharapkan hasil rakor ini bisa diaplikasikan saat libur Nataru, sekaligus antisipasi lonjakan Covid 19 setelah libur tahun baru.

Meski angka vaksinasi di Bontang sudah mencapai 79,3 persen, namun angka tersebut belum aman bagi penyebaran virus Corona. Jadi dia berharap masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Kapolres juga minta kepada seluruh instansi terkait untuk bersama membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama Nataru di Bontang.

Dalam rapat koordinasi dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Ahmad Suharto, para pejabat utama Polres Bontang, Kabid Trantibun Satpol PP Kota Bontang M Natsir dan perwakilan perusahaan. Juga hadir perwakilan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bontang Roni, Perwakilan Dinas Perindakop M Kamil. Kemudian perwakilan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bontang Gusti Muklis, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bontang Ade Permana, perwakilan PLN Bontang Dwi Feri dan perwakilan Senkom Bontang Asnan. (hms)

BACA JUGA :  Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0908/Bontang Gelar Doa Bersama
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img