spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres hingga Dandim Doakan Kesembuhan untuk Basri Rase yang Terpapar Covid

BONTANG – Kabar Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase terpapar virus corona mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak. Mereka turut mendoakan agar Wali Kota Bontang terpilih itu bisa segera disembuhkan dari penyakit Covid-19.

Hal ini diungkapkan dalam grup whatsapp Update Media Kaltim dan facebook yang dikelola Mediakaltim.com. “Keluarga besar Polres Bontang mendoakan, semoga Abangda Basri Rase segera diberikan kesembuhan dan bisa segera beraktivitas lagi. Amin,” ujar Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Hal senada juga diutarakan Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda. “Kami atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0908/BTG mendoakan semoga Abangda Basri Rase segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas lagi bersama sama kami di Kota Bontang Tercinta,” harapnya.

Doa yang sama juga diberikan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) untuk suami Hapidah. “Semoga cepat sembuh Pak,” ucapnya. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kaltim Puguh Hardjanto ikut menimpali. “Semoga Kanda Basri Rase segera pulih dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Aamiin,”

BACA JUGA :  Minta Lulusan Tak Gampang Pasrah, Rektor Unijaya Bontang Yudisium 159 Mahasiswa secara Online

Dukungan untuk kesembuhan Basri Rase juga disampaikan Kahar Kalam, Direktur PT Graha Mandala Sakti (GMS) yang juga pengelola Taman Wisata Mangrove BSD di Kota Bontang. “Semoga cepat sembuh Pak Walikota (Walikota Terpilih dalam Pilkada Bontang 2020, Red.) dan kembali sehat. Agar kembali memimpin Bontang yang penuh semangat,” tuturnya.

Begitu juga di laman berita facebook yang diposting Media Kaltim, doa untuk kesembuhan Basri Rase, juga disampaikan para natizen.

Diketahui, Basri Rase dinyatakan positif terpapar virus corona. Kepastian ini disampaikannya setelah mendapatkan informasi hasil swab melalui Kepala Dinas Kesehatan Kota Bontang Bahauddin, Jumat (29/1) pagi ini.

“Baru tadi pagi saya terima hasil swab. Hasilnya positif. Jangan lupa tetap bahagia. Mohon doanya,” ucap Basri Rase ketika dikonfirmasi Media Kaltim.

Basri mengatakan, meski dinyatakan positif covid, dirinya tetap sehat bugar. Tidak ada gejala terserang penyakit. “Pagi ini saya baru pulang olahraga. Tetap sehat. Tidak ada gejala,” tuturnya.

Basri Rase yang juga menjadi salah satu anggota grup di update media Kaltim, menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungannya. “Banyak makan buah dan vitamin serta yang terpenting jangan lupa bahagia saudaraku semua,” pungkasnya.  (bms/gs)

BACA JUGA :  Basri Rase Dipantau Dokter Tiap 2 Hari, Ngaku Hanya Pusing
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img