spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kajari Kutim Berganti, Romlan Gantikan Hendriyadi

SANGATTA– Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Timur (Kutim) berganti. Hendriyadi, mantan Kajari Kutim dimutasi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kudus. Posisinya digantikan oleh Romlan Robin yang sebelumnya bertugas di Kejari Ende, NTT. Rabu (22/2/2023) malam digelar prosesi pisah sambut di Ruang Meranti Pemkab Kutim.

Dalam sambutannya Hendriyadi menyebutkan bahwa selama bertugas di Kutim banyak pengalaman dan ilmu baru yang didapatkan.

“Saya diberi kesempatan belajar seperti yang selalu dipesankan Pak Bupati Ardiansyah yakni mengajarkan ilmu padi walaupun tinggi tetap berjalan menunduk. Begitupun dari Pak Wakil Kasmidi Bulang sudah menjadi teman diskusi,” jelas Hendriyadi.

Ia menyebutkan bahwa selama bertugas di Kutim semua berjalan lancar. “Selama bertugas seluruh pekerjaan pendampingan hukum semua berjalan lancar itu semua karena dukungan dan sinergitas dengan Pemkab Kutim,” tuturnya.

Senada, Kajari Kutim Romlan Robin mengatakan akan siap mengemban amanah dan melanjutkan kinerja Hendriyadi W Putro.

“Yang baik-baik akan saya lanjutkan, selalu terbuka untuk berkomunikasi dalam membangun Kutim. Intinya sinergitas harus berjalan agar tak ada ganjalan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Diskominfo Staper Kutim Kebut Peningkatan Kualitas Internet Desa Se-Kutim

Sementara Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajari yang lama Hendriyadi W Putro dan selamat datang kepada Kajari yang baru Romlan Robin.

“Terima kasih atas pengabdian selama ini di Kabupaten Kutai Timur dan semoga sukses selalu. Pak Hendriyadi sudah melakukan tugas pendampingan hukum yang luar biasa,” sebutnya.

Orang nomor satu Kutim itu juga menyampaikan selamat bertugas di Kutai Timur kepada Bapak Romlan Robin, dan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, khususnya pelayanan hukum kepada masyarakat Kutim.

“Kejari Kutim adalah bagian penting dalam penegakan juga pelayanan hukum, dan membantu pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan,” pungkasnya. (ref)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img