spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Juara Liga 3 Regional Kaltim, Skuad Kartanegara FC Dapat Bonus Liburan ke Bali

TENGGARONG – Setelah berhasil meraih gelar juara Liga 3 regional Kalimantan Timur (Kaltim) dengan mengalahkan Sangkulirang FC dengan skor 3-0, skuad Kartanegara FC mendapatkan bonus liburan ke Bali.

Hal ini diungkapkan pelatih kepala tim yang dikenal sebagai Singa Habang, Albert Rudiana, pada Sabtu (20/1/2024).

Ia menyatakan bahwa para pemainnya saat ini sedang menikmati masa liburan selama 3-4 hari di Pulau Dewata. Bonus liburan ini diberikan oleh manajemen sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para pemain sebelum mereka bersiap untuk menghadapi putaran nasional.

“Kami memberikan liburan kepada skuad ini di Bali, mungkin selama 3-4 hari ke depan,” ujar Pelatih Albert Rudiana.

Setelah liburan di Bali, Pelatih yang pernah membawa Persikab Kabupaten Bandung promosi ke Liga 2 ini menjelaskan bahwa para pemain akan diberi waktu libur sekitar sepekan untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing.

“Setelah itu, kami akan berkumpul kembali di Tenggarong untuk memulai persiapan untuk menghadapi putaran nasional Liga 3. Karena banyak tim yang sudah memulai TC (Training Camp) untuk putaran nasional,” tambahnya.

BACA JUGA :  Akhirnya, Akses Desa Teratak Diguyur Rp 2 Miliar

Albert menyadari bahwa bermain di putaran nasional akan jauh lebih berat dibandingkan di tingkat regional, sehingga persiapan harus dilakukan dengan lebih matang.

Untuk diketahui, Kartanegara FC tampil mengesankan dalam kompetisi Liga 3 regional Kaltim. Mereka berhasil menempati posisi teratas di klasemen wilayah utara dan berhasil lolos ke babak gugur. Di babak gugur, tim yang didukung oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah ini melaju dengan lancar ke partai final dan berhasil mengalahkan Sangkulirang FC dengan skor 3-0.

Penulis: Ady Wahyudi

Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img