spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ikuti Porwada Kaltim 2023, PWI Kukar Raih 4 Medali

TENGGARONG – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar), berhasil meraih hasil positif.  Berhasil mengoleksi 1 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu dalam perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalimantan Timur (Kaltim) 2023.

Raihan medali masing-masing disumbangkan Andy Wibowo (medali emas) Cabang Olahraga (Cabor) Catur. Medali perak diraih M Yasin Handayan dan Angga Triandi dari Cabor e-Sport dan Salehuddin di Cabor Jurnalistik Foto. Sementara medali perunggu diraih Wahidin Noor pada Cabor Tenis Lapangan.

“Hasil yang diraih untuk evaluasi di event-event selanjutnya, dan tahun berikutnya lebih berprestasi,” ujar Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan, Minggu (17/12/2023).

Bambang pun mengaku puas dengan raihan hasil yang didapat. Di mana dengan persiapan yang cukup mendadak dan mepet, namun masih bisa bersaing dengan 6 kabupaten dan kota lainnya yang ikut andil dalam Porwada Kaltim 2023.

“Tetapi kita puas dengan hasil yang didapat, ditengah persiapan kurang maksimal. Kalau bisa tahun depan jadi tuan rumah,” tutup Bambang.

Diketahui PWI Kukar menurunkan 26 atletnya untuk mengikuti 8 cabor yang dipertandingkan. Yakni Biliard, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, e-Sport, Tenis Meja, Tenis Lapangan, dan Jurnalistik. Dimana perhelatan Porwada yang digelar dua hari sejak 16-17 Desember 2023. Dibuka langsung oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, Sri Wahyuni di GOR Kadrie Oening Samarinda.

BACA JUGA :  Migrasi TV Digital, Diskominfo Kukar Hanya Fasilitator

Penulis : Muhammad Rafi’i
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img