spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Halal Bihalal Syawal Pemkab Kutim Ditutup di Desa Suka Damai Teluk Pandan, Perkuat Silaturahim

TELUK PANDAN – Rangkaian agenda Halal Bihalal Syawal 1445 H berakhir di Masjid Al Hijrah Madinatul Munawarrah di Desa Suka Damai Kecamatan Teluk Pandan, Kamis (23/5/2024) malam  ba’da isya. Sebelumnya Pemkab Kutim di bawah rombongan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman telah melaksanakan halal bihalal di 16 kecamatan minus Busang dan Sandaran seperti Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Bengalon, Kaliorang, Kaubun, Rantau Pulung, Sangkulirang, Muara Wahau Kombeng, Muara Bengkal, Telen, Long Mesangat, Batu Ampar, Karangan, Muara Ancalong, dan Teluk Pandan.

“Alhamdulillah kita sudah memasuki halal bihalal di bagian akhir yakni di Desa Suka Damai Kecamatan Teluk Pandan. Semoga Allah SWT memberikan limpahan ridha dan keberkahan dalam mempererat silaturahim. Adapun  16 kecamatan sudah kita laksanakan dan memang minus Busang dan Sandaran. Nanti ke depan jika memang ada permintaan ya kita akan datang dan tentunya saya siap hadir,” tegas Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman disaksikan Ketua BAZNAS Kutim Masnif Sofwan, Camat Teluk Pandan Anwar Anwar, Kepala Desa Suka Damai Nurdin, Kepala Dispora Kutim Basuki Isnawan, Kepala Diskop UMKM Kutim Teguh Budi Santoso, perwakilan Forkopimdacam hingga masyarakat yang hadir.

BACA JUGA :  Perlindungan Identitas Produk, Kutim Mantapkan Promosi Diseminisasi hingga Bentuk MPIG

Ardiansyah pun kembali menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan dalam upaya membangun daerah yang lebih baik.

“Halal bihalal ini adalah momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan di antara kita semua,” ujar Bupati Ardiansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ardiansyah juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung program-program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras dan bersinergi untuk kemajuan daerah kita tercinta,” tambah Bupati Ardiansyah.

Acara halal bihalal ini juga dirangkai dengan pemberian simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan, santunan dari BAZNAS Kutim untuk 97 anak yatim dan 55 guru honorer yang ada di Kecamatan Teluk Pandan. Kegiatan ditutup dengan tausiah Ketua BAZNAS Kutim Masnif Sofwan. (Rkt)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img