spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPRD Berau Ikut Sukseskan Perhelatan Porprov VII Kaltim

TANJUNG REDEB – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Berau melakukan kunjungan ke kantor Panitia Besar (PB) Porprov untuk mengecek sejauh mana kesiapan event empat tahunan itu beberapa waktu lalu.

Suriadi Marzuki selaku anggota Komisi III DPRD Berau sangat mengapresiasi kinerja PB Porprov dalam mempersiapkan event olahraga terbesar di Kaltim itu.

“Tujuan kami ke kantor PB Porprov untuk mengetahui persiapan. Baik dari sisi anggaran maupun venue yang nantinya dipergunakan,” ungkap Suriadi.

Dia menilai, kinerja PB Porprov VII Kaltim saat ini telah menjadi angin segar. Maka dari itu, diharapkan perhelatan Porprov VII Kaltim dapat berjalan dengan sukses.

“Dana hibah dari Pemperov paling lambat dalam minggu ini sudah ada di tangan. Lalu, beberapa venue yang akan digunakan nanti pekerjaannya sudah mencapai 80 persen,” tuturnya.

Anggota Komisi III lainnya, Sakirman dengan tegas menyatakan pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Porprov ini. Dirinya meminta, semua pihak tanpa terkecuali dapat turut serta menyukseskan perhelatan tersebut.

“Ini sudah bulan Oktober. Berarti kurang sebulan lagi Porprov akan digelar. Semoga pertandingan olahraga ini dapat sukses,” ucapnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan Porprov diharapkan dapat sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, dan sukses pemberdayaan. Sehingga, event tersebut dapat berdampak baik untuk seluruh aspek kehidupan masyarakat.

“Terlebih kepada UMKM. Jika semua masyarakat mendukung Porprov ini dengan baik, maka ekonomi Berau dapat mengalami peningkatan,” bebernya.

Ketua KONI Berau, Al Hamid mengucapkan terima kasih kepada para anggota dewan. Dirinya berharap, dukungan itu dapat membantu menyukseskan  Porprov VII Kaltim pada November mendatang.

“Semoga kita sukses dalam penyelenggaraan Porprov ini. Lalu saya harap semua pihak turut mendukung,” katanya. (Dez/adv)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti