spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Debat Publik Calon Wali Kota Bontang, Neni – Joni Peserta Pertama yang Datang ke Lokasi Debat

BONTANG – Debat Publik Calon Wali Kota Bontang akan segera digelar pada pukul 20.00 Wita di Hotel Grand Mutiara Bontang. Dari hasil pemantauan, pasangan calon nomor urut dua, Neni – Joni terlebih dahulu datang ke lokasi debat.

Neni – Joni datang ke lokasi acara sekitar pukul 19.14 dan ditemani Sofyan Hasdam, Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Baktiar Wakkang.

Sementara pasangan Basri – Najira tiba di lokasi acara sekitar pukul 19.41 wita. Pasangan calon nomor urut 1 itu didampingi oleh pasangannya Najirah, serta Ketua Tim Pemenangan, Maming. Serta istri dari Basri Rase, Hapidah.

Debat Pilkada mengusung tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah,dan penanganan Covid-19. Durasi yang ditentukan selama 90 menit dan ditambah 30 menit untuk jeda iklan,sehingga totalnya ada 120 menit.

Debat publik akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan bisa melalui live streaming di facebook dan youtube KPU Bontang. Saat ini acara baru berlangsung. (bgr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...