spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BPSDM Kaltim Tutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 18 Kukar 2023

SAMARINDA – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 18 lingkungan pemerintahan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tahun 2023. Acara  ini digelar di Aula Utama BPSDM Kaltim jalan HM Rifadin Loa Janan Ilir Kota Samarinda.

Pelatihan PKP  yang berlangsung dari tanggal 24 Juli –  11 November 2023 ini diikuti oleh 39 peserta dari berbagai perangkat daerah di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam pelatihan ini, peserta diberikan materi tentang kepemimpinan Pancasila dan bela negara, kepemimpinan pelayanan, pengendalian pekerjaan, dan aktualisasi kepemimpinan. Pelatihan ini dilaksanakan selama 104 hari kalender, dengan 86 hari non-klasikal dan 18 hari klasikal yang dilaksanakan secara blended learning.

Kepala BPSDM Provinsi Kalimantan Timur, Dra. Nina Dewi, M.A.P memberikan sambutan pada acara penutupan pelatihan dan menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan pelatihan ini. Ia juga berharap pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta dan meningkatkan kualitas kepemimpinan pengawas di lingkungan pemerintahan.

BACA JUGA :  Guru Agama dari Samarinda Tinggalkan Keluarga untuk Ikuti Orientasi PPPK

Dalam kesempatan tersebut, panitia penyelenggara berharap pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta dan meningkatkan kualitas kepemimpinan pengawas di lingkungan pemerintahan.

“Kami berharap pelatihan ini memberikan manfaat bagi para peserta dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan pengawas,” pungkas Kepala bidang PKMF BPSDM Kaltim Rina Kusharyanti, S.STP, M.M.  (ADV/BPSDMkaltim/Han)

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img