spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BPBD Hentikan Pencarian Balita Korban Kecelakaan Speedboat di Mahulu

MAHAKAM ULU – Sudah lewat hari ke-7 proses pencarian jasad balita korban kecelakaan speedboat di Mahakam Ulu belum juga menuai hasil. Bahkan, BPBD Mahakam Ulu bersama tim gabungan pun juga tak menemukan tanda-tanada keberadaan jasad Margareta Rosaldi Komala yang berusia 3 tahun.

Dengan kondisi tersebut, Kepala BPBD Mahakam Ulu Agus Darmawan mengungkapkan bahwa untuk sementara pencarian korban dihentikan. Pasalnya,  sudah lewat dari tujuh hari pencarian namun korban belum juga ditemukan.

“Sehingga pencarian korban kedua ini kita hentikan.Selain itu, tim dan relawan sudah meninggalkan lokasi pencarian korban,” terang Agus Darmawan, Kamis (7/12/2023).

Terpisah, Kapolsek Long Hubung IPTU A’an Anwari  mengatakan, kegiatan pencarian korban kedua untuk sementara waktu dihentikan itu berdasarkan surat perintah dari Kepala BPBD Mahakam Ulu. “Dan dari tim Basarnas Samarinda juga mengatakan batas pencarian hanya tujuh hari saja,” katanya.

Dikatakan, untuk kegiatan pencarian lanjutan, pihaknya akan menunggu petunjuk Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh. “Dan masih menunggu petunjuk selanjutnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Parah! Sebanyak 38 Kampung di Mahulu Terendam Banjir Setinggi Lebih dari 1 Meter

Diketahui, hari ini sudah memasuki hari ke-9 pasca kejadian kecelakaan speedboat Maddin 01 di perairan Sungai Batu Brang ,Kampung Memahaq Teboq ,Kecamatan Long Hubung pada 29 November 2023 lalu.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img