spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Borneo FC Lawan Bali United Jadi Babak Penentu Terakhir Perebutan Posisi Champions Series

GIANYAR – Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Bali United pada laga Champions Series BRI Liga 1 untuk memperebutkan posisi ketiga. Momen melawan Bali United, merupakan laga terakhir penentu bagi Borneo FC. Debut Champions Series ini akan berlangsung pada Sabtu (25/5/2024) pukul 20.00 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta

“Besok adalah laga tandang terakhir bagi kami. Dua laga terakhir untuk mengakhiri musim yang panjang ini. Pergi ke Bali selalu bagus. Jadi, mengakhiri laga tandang di sini bagus dengan tempat yang juga bagus,” ucap Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra.

Pieter mengatakan, meskipun pada pertandingan esok adalah perebutan tempat ketiga, tensi besar tetap ada karena ini tetap semifinal.

“Kami akan memainkan dua laga terakhir dengan cara yang bagus untuk mengakhiri musim dengan bagus. Karena bagi kami, musim ini sangatlah bagus jika melihat di musim reguler series,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Pemain Borneo FC Samarinda Silverio menuturkan, untuk permainan besok harus lebih maksimal, karena ini merupakan pertandingan yang penting.

BACA JUGA :  Logo Pemprov Kaltim Dipakai Akun Bakal Capres, Faisal Koordinasi Bawaslu, Galeh: Kami Coba Take Down Akun

“Seperti apa yang dikatakan coach Pieter, kita harus menikmati pertandingan besok. Saya ingin mengatakan kepada semua tim karena telah sampai ke akhir. Tapi kami masih ada dua pertandingan untuk memperebutkan peringkat ketiga. Kita juga harus enjoy dan menikmati dan juga merasa bagus untuk pertandingan besok,” pungkas Silverio.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img