spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

“Big Bad Wolf” Bakal Hadir di Balikpapan, Bazar Buku Murah dengan Koleksi Terlengkap

BALIKPAPAN – Big Bad Wolf Books (BBW) Indonesia akan menggelar bazar buku murah dengan menghadirkan 1 juta buku untuk masyarakat Kaltim, khususnya di Kota Balikpapan. BBW akan digelar di BSCC Dome Balikpapan mulai 29 September – 8 Oktober 2023 pada pukul 10.00-22.00 Wita.

Harga buku yang ditawarkan sangat murah. Koleksi buku yang disajikan yakni 65 persen buku internasional dan 35 persen buku nasional.  Diketahui, BBW kerap menghadirkan buku internasional yang murah dengan berbagai macam variasi buku, bahkan untuk jam tertentu ada buku yang ditawarkan dengan harga Rp100.

Koleksi buku yang ditawarkan mulai buku pengetahuan, fiksi, non fiksi, buku anak-anak, perjalanan, hobi, buku seni budaya, buku bisnis dan lainnya.

“Kita bawa banyak buku, 1 juta buku dengan berbagi macam variasi buku. Ada non fiksi, fiksi, kita membwa buku dengan harga terjangkau. Ada buku unbealivable dengan harga dari Rp 30 ribu, bahkan ada flash sale harga Rp 100 di jam-jam tertentu,” ujar Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi dalam temu media melalui Zoom di gedung At Work, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Selasa (19/9/2023).

BACA JUGA :  Heboh Liquid Vape Isi Narkoba, Polresta Balikpapan Razia Toko Vape

BBW memiliki slogan “Membaca Itu Keren” bukan nerd (aneh). BBW ingin mengajak masyarakat Indonesia termasuk Kota Balikpapan lebih gemar membaca. Melalui membaca akan meningkatkan literasi dan penyerapan pengetahuan umum.

“Jadi memang kita mau menunjukkan dengan Big Bag Wolf kita datang buku dengan harga-harga sangat terjangkau. Kalau sekarang ini memang kurang memadai harganya. Ini misi kita datang ke Indonesia menyediakan aneka macam buku internasional. Mudahan lebih variasi lagi. Kali ini kita hampir 1 juta buku yang akan kita bawa ke Balikpapan,” jelasnya.

Big Bad Wolf (BBW) Books Indonesia akan menggelar bazar buku di BSCC Dome Balikpapan pada pukul 10.00-22.00 wita, 29 September- 8 Oktober 2023.

Kehadiran BBW Books di Indonesia yakni Kota Balikpapan menjadi kota ke 5 setelah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jogya. Kehadiran BBW Books di Balikpapan sangat spesial, karena di luar pulau Jawa hanya diadakan di kota Balikpapan. Hal ini sangat penting mengingat Balikpapan jadi kota penyangga IKN yang sekarang ini progres pembangunan terus berjalan.

“Kita fokus ke Balikpapan untuk sambut ibu kota baru yang ada di Balikpapan. Saya sempat diskusi dengan bu Jeda (Kacab BCA Balikpapan) akhirnya kita memutuskan bahwa satu-satunya kota di luar Jawa itu Kalimantan yakni Balikpapan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Buka Rakernis Binmas, Anggie Berharap Anggotanya Tetap Semangat  

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img