spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Belanja Produk UMKM di PLN Mobile, Dapatkan Voucher Tambah Daya 5.500 VA

SAMARINDA – PLN turut membantu dalam memberdayakan UMKM binaan PLN dalam memasarkan produk di aplikasi PLN Mobile pada momen Hari Belanja Nasional tahun 2023 untuk meningkatkan pendapatan UMKM tersebut. Dengan berbelanja di PLN Mobile, pelanggan akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu membantu pemberdayaan UMKM dan Voucher Tambah Daya hingga 5.500 VA.

Manager PLN UP3 Samarinda, Yusrizal, mengatakan bahwa saat ini PLN memberi kesempatan bagi para UMKM lokal binaan untuk mempromosikan produknya lewat Aplikasi PLN Mobile selama momen Hari Belanja Nasional yang berlaku sampai 31 Mei 2023.

“Dengan berbelanja produk UMKM di aplikasi PLN Mobile, setiap transaksi minimal sebesar Rp 125.000 akan mendapatkan voucher tambah daya hingga 5.500 VA dengan harga hanya Rp. 250.000,” ungkap Yusrizal.

Yusrizal kemudian mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo ini karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pembeli di e-commerce PLN Mobile. “Dengan membeli barang atau produk di PLN Mobile, masyarakat bisa mendapatkan barang incaran yang diinginkan serta mendapatkan voucher tambah daya listrik,” tutup Yusrizal.

BACA JUGA :  PPKM Level IV Belum Turunkan Angka Covid di Kaltim, Korban Jiwa Meningkat

Ibu Hawa, salah satu UMKM binaan yang produknya dipasarkan di aplikasi PLN Mobile, mengaku sangat terbantu dan penjualan meningkat daripada sebelumnya. Dia berharap tidak hanya pada Hari Belanja Nasional saja, tetapi momen lainnya produknya tetap bisa laku terjual di aplikasi PLN Mobile. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img