spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

17 Baliho di Simpang 3 Telkom Sangatta Dibongkar Satpol PP

SANGATTA РSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melakukan pembongkaran terhadap 17 lembar baliho yang melewati batas pemasangan di Simpang 3 Telkom, Jalan Yos Sudarso IV РJalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sangatta Utara pada  Rabu (14/6/2023).

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menertibkan baliho atau spanduk yang telah melebihi batas waktu yang ditentukan.

Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Tantribum) Satpol PP Kutim Tahang, mengungkapkan bahwa di Simpang 3 Telkom yang menghubungkan Jalan Yos Sudarso IV – Jalan Jenderal Sudirman merupakan lokasi strategis untuk memasang iklan dalam bentuk baliho atau spanduk.

“Simpang 3 Telkom ini lokasi yang paling sering kami tertibkan, ini tahap ketiga, hari ini kami menertibkan 17 lembar baliho yang melebihi batas pemasangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, baliho tersebut rata-rata telah selesai masa berlakunya. Ada yang sejak Januari hingga awal Juni 2023 ini dibongkar dan diambil untuk dibawa ke Kantor Satpol PP.

Rencananya, baliho-baliho tersebut akan dimusnahkan dalam kurun waktu sekitar 1 mingguan setelah pembongkaran. Apabila tidak ada yang pihak yang konfirmasi, maka akan segera dimusnahkan.

BACA JUGA :  STIENUS Luluskan 117 Wisudawan, Turut Hadirkan Dahlan Iskan di Kuliah Umum

Akan tetapi, lanjut dia, apabila dari pihak instansi atau organisasi segera melakukan konfirmasi kepada Satpol PP, maka baliho tersebut dikembalikan.

Tidak lupa ia mengimbau agar para pemasang iklan di baliho atau spanduk untuk mencantumkan masa berlakunya iklan tersebut.

“Tujuannya agar kami tidak salah sasaran dalam melakukan pembongkaran balihonya, dan juga kalau pasang baliho harap menggunakan tiang sendiri,”¬†imbuhnya.(adv/rkt2)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img