spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yuliati: Informasi di Media Kaltim Sangat Menguntungkan

Setelah saya menerima dan membaca Buletin Media Kaltim yang diberikan gratis, saya sangat bersyukur, bahwa informasi yang ada di Media Kaltim sangat menguntungkan. Saya dapat informasi seluruh wilayah kabupaten kota di wilayah Kaltim.

Harapan saya  ke depan, semoga Media Kaltim bisa jauh lebih bermanfaat dan banyak memberikan informasi khususnya dunia pendidikan se-Kaltim. Sebenarnya secara nasional, pendidikan di Kaltim tidak ketinggalan. Tapi masih perlu banyak lagi pemberitaan yang perlu disampaikan, agar semakin maju.

Khususnya, saya yang tinggal di Kota Bontang, keinginannya, tidak hanya satu atau dua sekolah yang maju, tapi secara keseluruhan. Termasuk sekolah di wilayah pesisir, seperti Tihi-Tihi, Gusung dan sebagainya. Semoga Media Kaltim semakin luar biasa. Salam sehat.

Sri Yuliati SPd
Guru Tema Klas V, SDN 009 Bontang Selatan, Kota Bontang

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Laga Arema vs Persebaya Rusuh, 127 Suporter-Polisi Tewas di Stadion Kanjuruhan

0
MALANG - Sebanyak 127 orang terdiri dari suporter Arema dan anggota polisi menjadi korban tewas dalam kerusuhan Kanjuruhan Malang, Minggu (2/10/2022). Kerusuhan tersebut terjadi...

Viral Tak Hafal Pancasila, Anang Mundur dari Jabatan Ketua DPRD Lumajang

0
SURABAYA - Ketua DPRD Lumajang, Anang Akhmad Syaifuddin mendadak mundur dari jabatan usai videonya viral karena tak hafal teks Pancasila saat menemui massa Himpunan...