Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yuliati: Informasi di Media Kaltim Sangat Menguntungkan

Setelah saya menerima dan membaca Buletin Media Kaltim yang diberikan gratis, saya sangat bersyukur, bahwa informasi yang ada di Media Kaltim sangat menguntungkan. Saya dapat informasi seluruh wilayah kabupaten kota di wilayah Kaltim.

Harapan saya  ke depan, semoga Media Kaltim bisa jauh lebih bermanfaat dan banyak memberikan informasi khususnya dunia pendidikan se-Kaltim. Sebenarnya secara nasional, pendidikan di Kaltim tidak ketinggalan. Tapi masih perlu banyak lagi pemberitaan yang perlu disampaikan, agar semakin maju.

Khususnya, saya yang tinggal di Kota Bontang, keinginannya, tidak hanya satu atau dua sekolah yang maju, tapi secara keseluruhan. Termasuk sekolah di wilayah pesisir, seperti Tihi-Tihi, Gusung dan sebagainya. Semoga Media Kaltim semakin luar biasa. Salam sehat.

Sri Yuliati SPd
Guru Tema Klas V, SDN 009 Bontang Selatan, Kota Bontang

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...