spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wawali Kota Bontang Buka Student Expo 2023, Harapkan Kegiatan Serupa Tingkat Provinsi

BONTANG – Pembukaan student Expo 2023 digelar pada 18 Mei – 28 Mei 2023 bertempat di Lapangan Parkir Stadion Bessai Berinta. Student Expo dilaksanakan dalam rangka hari pendidikan nasional 2023 oleh Masata dan BJ Pro Even Organizer.

Ketua Panitia Ray Sineleyan mengatakan pelaksanaan student expo 2023 dalam mendukung wisata di Kota Bontang selain mendukung pendidikan di Kota Bontang. Ia mengatakan student expo mendukung sekolah-sekolah yang ikut andil dalam menunjukkan sekolah dan bakat siswa.

“Even ini bisa dilaksanakan secara tahunan bagi sekolah-sekolah di Kota Bontang,” kata Ray.

Sementara Kadispora Kota Bontang, Ahmad Aznem mengatakan dengan pelaksanaan student expo ini dapat menambah kegiatan atau even-even yang ada di Kota Bontang, sehingga menambah kunjungan ke Kota Bontang termasuk kegiatan student expo yang digelar bagi sekolah-sekolah.

“Wali Kota telah merencanakan even-even di Kota Bontang sebanyak 77 even. Dengan student expo mendukung kegiatan even di Kota Bontang,” kata Aznem.

Selain itu, student expo dapat menjadi tempat membina bakat dan minat siswa walaupun naungan sekolah berada di tingkat provinsi. Kegiatan juga turut dihadirkan dan diikuti 88 UMKM yang berada di Kota Bontang.

BACA JUGA :  Basri Tekankan Pelayanan Berintegritas, Training ESQ Bagi ASN Bontang

“Siswa-siswi SMA tetap menjadi binaan Kota Bontang dalam hal minat dan bakat, walaupun sekolahnya berada di naungan provinsi,” kata Aznem.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah, mengatakan apresiasi diberikan kepada penyelenggara dan para siswa yang telah ikut serta dalam kegiatan student expo. Najirah berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan dengan tingkat provinsi se-Kalimantan Timur.

Najirah juga mengajak masyarakat dalam turut mendukung kegiatan serupa dalam mendukung wisata dan pendidikan di Kota Bontang.

“Terima kasih kepada peserta dan semua yang mendukung kegiatan terutama orang tua dalam mendukung siswa-siswi untuk menampilkan bakat di student expo,” jelas Najirah saat membuka student expo 2023, Kamis (18/5/2023). (adv/yah)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img