spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wawali Hadiri HUT ke-21 RSUD Bontang, Harap Peningkatan Pelayanan Rumah Sakit

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang menghadiri dan mengucapkan selamat dan sukses atas perayaan HUT ke-21 RSUD Taman Husada Kota Bontang yang dilaksanakan pada Minggu (12/11/2023) bertempat di halaman parkir RSUD Bontang.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah mengatakan momentum HUT ke-21 RSUD Taman Husada dijadikan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bontang. Ia mengatakan semoga visi misi RSUD Bontang menjadi rumah sakit terbaik baik di Kota Bontang maupun Kalimantan Timur bisa diwujudkan.

“Selamat kepada RSUD Taman Husada atas HUT ke-21. Semoga dapat menjadi rumah sakit terbaik di Kalimantan Timur dengan melakukan peningkatan pelayanan,” kata Najirah kepada Mediakaltim.com, Minggu (12/11/2023).

Selanjutnya, Ia mengatakan ada beberapa hal yang harus terus ditingkatkan RSUD Kota Bontang yakni peningkatan pelayanan kesehatan secara maksimal.

“Pelayanan sudah bagus, kalau lebih bagus lagi ditingkatkan. Karena pelayanan itu penting sekali dalam pelayanan kesehatan dengan fasilitas yang ada,” jelas Najirah. (adv/yah)

Penulis: Yahya Yabo
Editor : Nicha Ratnasari

BACA JUGA :  Klinik Penyakit Dalam RSUD Bontang Tangani Pasien Keluhan Ringan hingga Kronis Organ Dalam
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img