spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Sekitar Autis Center Keluhkan Anak-Anak Main Lempar Batu

BONTANG – Warga di sekitar Gedung Autis Center mengeluhkan kelakuan anak-anak yang bermain di halaman gedung tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Api-Api, Aipda Suyatno. Lantaran kelakuan anak-anak itu dianggap membahayakan.

Menurut laporan warga sekitar keberadaan mereka cukup meresahkan, karena bermain lemparan batu sehingga mengenai atap rumah mereka.

“Yang kami khawatirkan batu tersebut mengenai warga atau kaca jendela” ungkap salah satu pelapor mengutip dari polresbontang.com.

“Sudah sering kami tegur, tapi sehari dua hari berkumpul lagi dan mengulangi perbuatan yang sama, kami sudah resah dibuatnya,” keluhnya.

Berdasarkan laporan tersebut, Aipda Suyatno bersama Kasi Trantib Yudi Satria Candra dan anggota FKPM mendatangi anak anak tersebut, Senin (4/12/2023) pukul 20.00 wita di Halaman Autis Center. Memberikan pengertian bahwa perbuatan mereka sudah mengganggu warga sekitar.

“Saat kami tanya mereka ke sini untuk bermain game, mereka menggunakan fasilitas wifi gratis yang kebetulan jaringannya ada di sekitar sini,” jelas Aipda Suyatno.

“Untuk sementara mereka kami larang bermain di sini lagi (halaman Autis Center),” imbuhnya.

BACA JUGA :  Hari Kesepuluh Jelang TMMD, Fokus Penggalian dan Pemancangan Sungai Bontang

“Kita lihat perkembangannya, kalau masih membandel akan kita panggil orang tua mereka, yang kebetulan juga warga sekitar,” tutupnya.

Editor: Yusva Alam

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img