spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Balikpapan Bunuh-Perkosa Gadis 14 Tahun, Korban Dibuang ke Hutan Pelaku Sempat Ikut Mencari

SAMARINDA– Seorang remaja putri berusia 14 tahun ditemukan tewas di sebuah hutan tak jauh dari rumahnya di Amborawang, Samboja, Kutai Kartanegara, Senin (21/2/2022).

Korban berinisial NK, diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan seorang pria paruh baya asal Balikpapan. Saat ditemukan warga dan kerabatnya, tubuh NK sudah terkubur tanah

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama mengatakan, NK awalnya dilaporkan hilang oleh orang tuanya beberapa hari lalu.

Setelah dicari selama beberapa hari, tubuh NK akhirnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Saat diangkat dari sebuah lubang, tubuh NK penuh dengan lumpur diiringi suara tangis warga yang mengenalnya.

Proses evakuasi jasad NK oleh warga sekitar.

Menariknya, pelaku yang diidentifikasi berumur sekitar 40 tahun itu, sempat ikut mencari korban. Hanya saja Adyama belum mau mengungkap identitas pelaku serta bagaimana kasusnya bisa terungkap.

“Pelaku warga Balikpapan, tapi tinggal di Samboja. Pelaku ditangkap di TKP penemuan mayat, dia juga ikut mencari. (Informasi) lainnya masih kita periksa,” sebut AKP Adyama.

Hanya saja menurut pengakuan pelaku, lanjut Adyama, korban dibunuh terlebih dahulu kemudian mayatnya disetubuhi. “Tapi masih kami pastikan. Itu korban disembunyikan dengan cara dikubur. Tersangka juga masih kami periksa,” tambahnya.

BACA JUGA :  Bawaslu dan Media Kaltim Group Bersinergi Perkuat dan Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pemilu

Dari video yang beredar, saat diamankan pelaku mengenakan kemeja biru dan celana pendek. Dengan posisi bersila di tanah dan tangan diikat tali, dia sempat hendak diinterogasi anggota polisi.

Namun belum juga sempat dijawab, beberapa pukulan dan tendangan keburu mendarat di kepala dan tubuh pelaku, dari warga yang marah atas perbuatannya itu. (vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img