spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wanita Muda Tewas di Hotel Samarinda, Ditemukan Alat Kontrasepsi dan Cutter

SAMARINDA – Seorang wanita muda asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar Hotel MJ, Jl KH Khalid, Samarinda, Sabtu (16/10/2021). Perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut, diketahui bernama Rabiatul Adawiyah (21)

Saat ditemukan pegawai hotel sekitar pukul 04.30 Wita di kamar 508, korban RA (21) mengenakan celana pendek dan kaus. Saat ditemukan, posisi tubuh RA miring di lantai, diantara dua kasur kamar hotel. “Jasad wanita ditemukan di kamar Hotel MJ,” kata Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo saat dikonfirmasi wartawan.

Karena ada beberapa luka di tubuh korban, Gulo menduga RA adalah korban pembunuhan. Dugaan dikuatkan banyaknya luka akibat tusukan benda tajam, yang ditemukan petugas pada bagian perut. Meski begitu, Gulo belum bisa memastikan luka dimana saja yang menjadi penyebab tewasnya RA.

Kamar 508 Hotel MJ ditemukannya wanita muda tewas bersimbah darah, Sabtu (16/10). (Foto : istimewa)

Untuk memastikannya, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Tim Inafis Polres Samarinda lantas membawa jenazah korban ke RS AW Sjacranie untuk divisum.
“Tunggu hasil visum rumah sakit, yang pasti ada luka di bagian perut korban,” kata Kasubnit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi.

BACA JUGA :  Tutup Tahun 2021, Warga Long Lamcin Teraliri Listrik

Disebutkan pula, dari dalam kamar hotel, Tim Inafis menemukan 3 kondom, pisau cutter, charger HP, minuman anggur merah, dua botol kecil minyak kayu putih, makanan ringan dan satu lembar surat vaksin.

Petugas juga mengumpulkan keterangan dari beberapa orang saksi. Tak berselang lama, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie (RSUD) “Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD AWS menjalani visum untuk melengkapi proses hukumnya,” ucapnya. (jai)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img