spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wali Kota Buka Enduro Motor Trail, Jalin Kebersamaan Antar Rider

BONTANG – Wali kota Bontang membuka Enduro Motor Trail yang dilaksanakan pada Sabtu (11/3/2023) di halaman parkir Sport Center Loktuan.

Enduro Motor Trail diikuti sebanyak 150 peserta dari rider lokal Bontang dan rider luar Bontang dengan jarak jalur trail sepanjang 40 Km.

Wali kota Basri Rase mengatakan Enduro Motor Trail dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi para rider di Kota Bontang. Basri berpesan kepada rider agar tetap waspada dan mawas diri dalam mengikuti Enduro Motor Trail.

“Teman-teman tetap waspada walaupun peserta mendapatkan asuransi dari BPJS,” sebut Basri Rase saat membuka Enduro Motor Trail, Sabtu (11/3/2023).

Ia menambahkan gelaran motor trail ini diikuti dari rider-rider lokal Bontang dan beberapa komunitas rider lainnya. Namun, dengan gelaran ini akan menambah semangat anggota rider.

“Ini dapat menambah semangat rider-rider Bontang. Olahraga ini berbeda dengan olahraga prestasi. Olahraga trail ini yang masuk dalam lingkup roda dua dan masuk dalam KORMI,” katanya.

Sementara ketua pelaksana Enduro Motor Trail, Khairul Bahri mengatakan Enduro Motor Trail dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi klub-klub di Kota Bontang dan sekitarnya yang dapat dilaksanakan secara rutin.

BACA JUGA :  Hasil Rapat Pleno Golkar, Neni Moerniaeni Diusung Maju Pilkada Bontang

“Acara ini dapat terus berlanjut. Bisa semakin menjalin silaturahmi dan kekompakan para rider,” katanya.

Bahri mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bontang atas dukungan serta dukungan kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan enduro motor trail.

“Rider yang ikut dalam pelaksanaan ini ada sebanyak 150 peserta. Peserta juga akan ditanggung BPJS saat mengikuti motor trail. Ketika ada permasalahan di jalur kita bisa aman,” pungkasnya. (adv/yah)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img