spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wali Kota Basri Ngopi Bareng Wartawan di Kopi Inspirasi

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase memiliki cara tersendiri untuk membangun sinergi dengan insan pers di Kota Taman. Basri Rase menggelar acara ‘Ngopi Bareng’ bersama lebih dari 35 wartawan berbagai media di Kota Bontang, bertempat di Kedai Kopi Inspirasi Kompleks Mahakam Square Jalan Ahmad Yani, Selasa (21/6) malam.

Tidak ada hal khusus yang dibahas dalam kegiatan Ngopi Bareng ini. Wali Kota Bontang hanya ingin kongkow-kongkow dan silaturahmi dengan wartawan sambil menikmati kopi dan makanan yang disediakan Kopi Inspirasi.

“Ini sebenarnya agenda yang sudah lama dijadwalkan Pak Wali. Nah, baru bisa kita mulai bulan ini dan InsyaAllah rutin kita laksanakan setiap bulan. Tempatnya pun nanti bisa pindah-pindah,” beber Sekretaris Diskominfo Bontang Jayadi Pulung, didampingi Iskandar, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.

Konsep acaranya juga dibuat sederhana untuk menghilangkan sekat sehingga suasana guyup rukun bisa terbangun dan komunikasi menjadi lebih cair. Wali Kota Basri Rase pun terlihat sangat menikmati suasananya.

“Kalau berkaitan dengan pekerjaan kita bahasnya di kantor saja. Di sini saya cuma ingin ngopi bareng dan diskusi hal-hal yang lain,” ucap Basri yang juga Ketua PKB Kota Bontang.

Diskusinya semakin menarik hadirnya, Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris. Kehadiran Agus Haris, juga tidak direncanakan. Kebetulan Ketua DPD Gerindra Bontang ini sedang berada di Kantor DPD Gerindra yang berseberangan dengan Kedai Kopi Inspirasi.
“Kalau di sini (Kopi Inspirasi, Red.) Pak Wali, selalu ramai terus. Saya sering, di sini untuk makan siang dan ngopi malam,” ucap Agus Haris.

Sementara itu, Ketua PWI Bontang Suriadi Said, menyambut positif kegiatan Ngopi Bbareng jurnalis ini. “Ke depan kita harapkan, acara kemas dengan diskusi ringan dengan tema-tema khusus,” pungkasnya. (mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...