spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wakapolres Dampingi Wabup Mahulu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Long Kerioq

MAHAKAM ULU – Mewakili Kapolres AKBP Anthony Rybok , Wakapolres Kompol Mochamad Rezsa Adiatulloh mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu Yohanes Avun mengunjungi  Kampung Long Kerioq, Kecamatan Long Apari. Kunjungan ini untuk meninjau  langsung pasca terjadinya  kebakaran pada hari Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 19.10 Wita lalu.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, antara lain Kapolsek Long Apari, Ipda Juan, Kapolsek Long Pahangai, Iptu Lapalengo, Camat  Long Apari, Petrus Ngo, dan Kepala Pelaksana BPBD Mahakam Ulu Agus Darmawan.

Dalam kunjungan tersebut, turut disertai dengan  penyerahan bantuan kepada para korban kebakaran.  “Para pejabat yang hadir juga melakukan tatap muka dengan para korban kebakaran dan masyarakat setempat,” kata Wakapolres kepada Media Kaltim saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu (16/12/2023).

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan yang diawali dari pengurus Adat, Petinggi Kampung Long Kerioq, Camat  Long Apari. “Lalu saya selaku Wakapolres Mahakam Ulu mewakil bapak Kapolres, dan Wakil Bupati Mahakam Ulu,” sambung dia.

Disampaikan,  pentingnya gotong-royong dan solidaritas dalam mengatasi bencana kebakaran serta menekankan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak.

BACA JUGA :  Wabup Avun Buka Turnamen Dandim, Diikuti Ratusan Atlet

Wakil Bupati, Yohanes Avun,  menyampaikan apresiasi atas kerjasama semua pihak dan menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) untuk mendukung pemulihan dan rekonstruksi  Kampung  yang terkena  dampak  kebakaran.

Penyerahan bantuan sebagai tindak lanjut dari kunjungan ini menandai upaya konkret pemerintah dalam membantu pemulihan kondisi masyarakat yang terdampak bencana kebakaran.

“Semua pihak  diharapkan dapat terus bersatu dalam mendukung proses rekonstruksi dan pemulihan  kehidupan  masyarakat di Kampung Long Kerioq,” pungkasnya.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img